Film

Film Dilan 1990 Akan Segera Dibuat Sekuelnya?

Film Dilan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq memang mendapat sambutan yang hangat dari penonton tanah air. Hingga kini sudah terdengar kabar bahwa film ini memang akan segera digarap sekuelnya.

Jakarta, Layar.id – Film Dilan 1990 yang meledak dipasaran memang membuat pemasukannya meraup untung banyak. Ody Mulya Hidayat selaku produser film Dilan 1990 juga sudah mengatakan bahwa sekuelnya film Dilan akan segera digarap.

Film yang nantinya bertajuk Dilan 1991 ini akan digarap secara hati-hati dan penuh perhitungan. Hal ini merujuk dari suksesnya film pertama yang dibintangi oleh Vanesha Prescilia dan Iqbaal Ramadhan itu.

Dana yang disiapkan pun tidak sedikit. Ody selaku produser mengaku akan menggarap film Dilan 1991 dengan dana yang lebih besar dari film pertamannya.

Dilan 1991 merupakan kelanjutan dari kisah Dilan di film pertamanya.”(Modalnya) lumayan besar. Ada Rp 15 miliar lebih (untuk Dilan 1990). Dan kemungkinan modalnya lebih besar,” ujar Ody Mulya Hidayat selaku Produser Max Pictures Indonesia ketika ditemui dii Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Ody mengeluarkan dana yang besar bukan tanpa perhitungan. Menurutnya, dengan suksesnya film pertama, maka sekuelnya pun akan memiliki ekspektasi yang lebih tinggi. Ody masih akan menunjuk Fajar Bustomi sebagai sutradaranya dan juga melibatkan Pidi Baiq selaku penulis novel aslinya.

Ody sebenarnya sudah menyangka Dilan 1990 akan booming, karena melihat dari penjualan bukunya yang sukses. “Dari konten awal, lihat bukunya saya prediksi akan booming, asal rapi pengerjaannya, alurnya enak, ceritanya enak dan mengalir sehingga review-nya menarik,” ujarnya lagi.

Film Dilan 1990 ini memang menyajikan film dengan kualitas yang baik dan tetap mempertahankan nilai komersilnya. Sehingga dapat diterima dengan baik oleh para penonton tanah air yang sebagian besar adalah anak muda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top