Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Andrew Lincoln Ingin Main Bareng Lagi dengan Sonequa Martin-Green

Star Trek: Discovery

Last updated on 20 April, 2022

Serial terbaru Star Trek: Discovery akan segera memulai proses syuting, dan diketahui Andrew Lincoln dan Sonequa Martin-Green akan kembali dipasangkan.

Baru-baru ini, aktor pemeran karakter Rick dalam  serial AMC “The Walking Dead” mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di salah satu serial milik CBS, “Star Trek: Discovery” yang sedang dalam tahap awal masa produksi.

“Sonequa Martin-Green yang juga bermain di serial The Walking Dead bersama Andrew Lincoln tersebut bakal memainkan peran utama dalam serial Sci-Fi Star Trek: Discovery”

Rupanya keinginan sang aktor tersebut memiliki alasan tersendiri, yakni agar ia bisa kembali bekerja sama co-starnya, Sonequa Martin-Green. Diketahui, Sonequa Martin-Green yang juga bermain di serial The Walking Dead bersama Andrew Lincoln tersebut bakal memainkan peran utama dalam serial Sci-Fi Star Trek: Discovery mendatang.

Star Trek: Discovery

Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes dan  Sonequa Martin-Green sebagai Sasha dalam The Walking Dead Season 7

Andrew mengungkapkan bahwa bisa bermain lagi bersama Martin di Star Trek: Discovery bisa dikatakan kini merupakan satu satu ambisinya. Ia bahkan tak segan memuji peran Martin dalam serial The Walking Dead yang masih diperankannya hingga episode final season 7 yang masih tayang di channel AMC.

Andrew memuji Martin-Green dengan kusuksesannya dalam memerankan karakter Sasha yang mengorbankan dirinya untuk melindungi kelompok dari Negan dan Savior. “Dia kepribadian yang luar biasa dengan kekuatan dan keuletan yang luar biasa,” ucap Lincoln dalam memuji karakter yang sukses diperankan Martin. “Dia wanita yang sangat mengesankan. Dia akan memimpin dengan semangat gigih yang sama di pesawat luar angkasa. Itu akan menjadikan salah satu pesawat ruang angkasa itu bahagia,” lanjut Lincoln dengan tertawa.

Star Trek: Discovery

Aksi Sasha dan Rosita di season 7 The Walking Dead

Sementara serial The Walking Dead sendiri juga memang memang pemeran dengan gaya pemimpin yang telah ditunjukkan pada serial Star Trek itu nantinya dan Lincoln pun mengatakan Martin-Green menjadi aktor yang masuk kedalamnya. “Tim produksi memastikan bahwa adegan terakhirnya adalah tembakan terakhir dari seluruh musim,” katanya.

“Mereka melakukannya dengan cara yang benar. Dia membawa begitu banyak ringan dan sukacita dan hati untuk setiap kesempatan. Hanya menonton pekerjaannya fantastis. Dia berkomitmen penuh pada setiap saat dan dia akan menjadi sangat, sangat merindukannya. Dia salah satu dari jiwa serial ini (The Walking Dead), ” tutup pemeran Rick Grimes itu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Star Trek akhirnya melanjutkan seri panjangnya, terutama dari seri Star Trek: Discovery. Paramount+ hari ini (09/09) mengumumkan tanggal tayang resminya pada...

Film

Last updated on 22 Mei, 2022 JADWAL TAYANG RESMI SPY CITY DI AMERIKA SUDAH DITETAPKAN. Jakarta, Layar.id – Seri thriller mata-mata ini berjumlah 6...