Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Chris Evans Bongkar Alasannya Tak Lagi Perankan Captain America

Chris Evans

Chris Evans mengungkapkan jika ia memang tak bisa selamanya menjadi Captain America, karenanya kostun sang jagoan pun akan dia gantung.

Chris Evans akhirnya merespon rumor mengenai dirinya yang tidak akan lagi memainkan karakter ikonik Captain America setelah Avengers 4. Ia menjelaskan hal tersebut selama penampilannya dalam The Ellen DeGeneres Show pada Senin, 3 April 2017 lalu.

“Film ini akan selalu menemukan tokoh baru dan cara-cara baru untuk menceritakan kisahnya. Dan saya sudah melakukan semua itu”

Evans mengungkapkan jika kontraknya akan berakhir setelah film Avengers 4. “Kontrak saya telah habis,” ujarnya pada Ellen DeGeneres. “Saya masih akan bermain untuk Avengers tiga dan empat. Kami telah melakukan proses syuting yang ketiga sekarang dan akan menjalankan proses syuting untuk film keempat di akhir tahun ini, dan saat itulah kontrak saya berakhir,” lanjut dia.

Chris Evans

Ini Alasan Chris Evans Pensiun dari Captain America

Evans menyadari ia tidak dapat memakai kostum Captain America selamanya, dan ia mengakui ia mungkin akan melewati masa yang sulit setelah meninggalkan karakter ikonik ini. Evans juga menyadari bahwa film superhero akan selalu dibuat ulang  dan dia tidak masalah dengan hal itu.

“Saya menjalankan tugas yang besar. Film superhero akan selalu dibuat ulang, seperti Batman atau bahkan James Bond. Film ini akan selalu menemukan tokoh baru dan cara-cara baru untuk menceritakan kisahnya. Dan saya sudah melakukan semua itu,” jelas Evans.

Chris Evans

Kostum Ini Tak Akan Lagi Digunakan Chris Evans

“Namun, jika mereka ingin melanjutkan kontrak setelah Avengers 4, semua benar-benar terserah mereka. Saya akan terus brjalan tanpa penyesalan dan rasa syukur yang tiada hentinya,” tukas Chris.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Hawkeye sudah tayang di Disney Plus dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Pahlawan pemanah ini akhirnya mendapatkan film personalnya. Bisa dibilang,...

Video

Jakarta, Layar.id – Pixar merilis trailer pertama untuk film animasi baru mereka Lightyear! Spin off Toy Story ini akan menceritakan kisah latar astronot yang...

TV

Last updated on 12 Agustus, 2021 MULAI DARI JUMLAH EPISODE HINGGA PENGISI SUARA LENGKAP, INILAH INFORMASI PENTING SERI ANIMASI “WHAT IF…?”. Jakarta, Layar.id –...

Film

AKTOR HAWKEYE, JEREMI RENNER MEMPOSTING UCAPAN TERIMA KASIH MENANDAI BERAKHIRNYA SYUTING TV SERI MARVEL “HAWKEYE”. Jakarta, Layar.id – Bintang Avengers pemeran Clint Barton ini...