Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Daddy’s Home 2 Kembali Satukan Mark Wahlberg, Will Ferrell dan Mel Gibson

Daddy’s Home 2 akan bercerita tentang Vrad Whitaker (Ferrell) dan Dusty Mayron (Wahlberg) yang harus berurusan dengan ayah mereka selama liburan.

Mark Wahlberg, Will Ferrell dan Mel Gibson terlihat bersama dalam proses pembuatan film Daddy’s Home 2 yang terletak di Concord, Amerika Serikat (AS), pada Senin, 3 April 2017. Dalam foto yang diperoleh FameFlynet Pictures, tiga aktor tersebut terlihat berdiri di dekat sebuah pohon Natal, yang mengisyaratkan mereka akan mengatur proses pembuatan film pada saat Natal.

“Tiga aktor tersebut terlihat berdiri di dekat sebuah pohon Natal, yang mengisyaratkan mereka akan mengatur proses pembuatan film pada saat Natal”

Dalam salah satu foto, Gibson dan Wahlberg mengenakan jaket hitam, sedangkan Ferrel terlhat mencolok dengan warna merah yang ia kenakan. Wahlberg terlihat berbicara dengan seorang anak lelaki yang mungkin berperan sebagai anaknya dalam film tersebut.

Sequel untuk film Daddy’s Home akan bercerita tentang Vrad Whitaker (Ferrell) dan Dusty Mayron (Wahlberg) yang harus berurusan dengan ayah mereka selama liburan. Gibson sendiri di film ini akan berperan sebagai ayah dari Wahlberg, sementara John Lithgow akan berperan sebagai ayah dari Ferrell.

Sementara itu di film pertama menceritakan tentang upaya dari Brad untuk menjadi ayah tiri yang baik untuk kedua anak juga istrinya, Sarah (Linda Cardellini). Dan ketika ia berpikir ia telah memenangkan mereka, mantan suami sarah juga ayah biologis dari anak-anaknya yang super keren, Dusty Mayron, kembali masuk ke kehidupan mereka dan bertekad untuk merebut predikat ayah favorit dari Brad.

Kedua pria dengan kepribadian yang bertolak belakang ini kemudian berkompetisi untuk memenangkan hati keluarga yang mereka cintai. Sayangnya, persaingan mereka kemudian berkembang pesat tanpa terkendali.

Akankah Daddy’s Home 2 Menyusul Kesuksesan Film Pertamanya?

Dalam pemutarannya di tahun 2015 kemarin, Daddy’s Home memperoleh hasil yang memuaskan. Film ini berhasil meraup keuntungan sebesar USD240,4 juta dari seluruh dunia. Daddy’s Home sendiri tercatat sebagai film Will Ferrell yang paling sukses.

Cardellini, John Cena dan Scarlett Estevez juga akan kembali bersama dengan Ferrell dan Wahlberg dalam film Daddy’s Home 2 ini. Disutradarai oleh Sean Anders, film ini direncanakan untuk rilis di bioskop-bioskop AS pada 10 November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 27 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Me Time merupakan film komedi Amerika Serikat terbaru yang tidak boleh dilewatkan untuk ditonton karena...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Broken City merupakan film thriller yang dirilis di tahun 2013 dengan disutradarai Allen Hughes dan penulis skenarionya Brian Tucker. Film Broken...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Patriots Day merupakan film thriller Amerika Serikat yang telah hadir pada 21 Desember 2016 dengan disutradarai Peter Berg sekaligus penulis skenarionya...

Film

Last updated on 7 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id  – Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan...