Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Serial Halo Live Action Kehilangan Sutradara

Last updated on 15 Agustus, 2022

Layar.idMengingat berapa lama waktu yang dihabiskan untuk pengembangan serial televisi Halo live action, sangat wajar bagi fans menjadi lebih skeptis terhadap berita seputar proyek tersebut, dan laporan terbaru tentu saja tidak mengenakan.

Sutradara Rise of the Planet of the Apes, Rupert Wyatt dilaporkan telah keluar dari proyek karena masalah jadwal, dan Showtime berharap bisa mencari seseorang yang bisa menangani beberapa episode yang digarap oleh Wyatt.

“Sangat mengecewakan karena perubahan jadwal produksi Halo mencegah saya untuk melanjutkan peran saya sebagai sutradara pada serial ini,” kata Wyatt dalam The Hollywood Reporter. “Waktuku di Halo telah menjadi pengalaman kreatif yang kaya dan juga bermanfaat dengan tim yang fenomenal. Saya sekarang akan bergabung dengan para penggemar di luar sana, bersemangat untuk melihat serial yang sudah tuntas ini dan berharap pada semua orang terbaik yang terlibat didalamnya. ”

Sebelumnya, serial ini tampaknya mendapatkan sebuah momentum, dimana Showtime memperlihatkan beberapa pembaruan produksi pada serial Halo selama tur pers  Television Critics Association.

Menurut Gary Levine, musim pertama Halo yang berjumlah 10 episode ini diharapkan untuk menampilkan protagonis dari franchise Halo, Master Chief. Seperti yang diberitakan oleh IGN, Master Chief bukan menjadi satu-satunya protagonis dalam serial ini, dan serial ini akan menceritakan kisah baru.

Karena penggemar dari franchise ini tentu sangat paham dimana wajah Master Chief tidak pernah diungkapkan dalam game, dengan helmnya yang merupakan ciri khas utama yang mengidentifikasi nya. Ditanya apakah penonton akhirnya bisa melihat wajahnya, Levine berkata, “[Itu] adalah pertanyaan kunci dan bagian penting dari serial kami, itu saja yang akan saya katakan.”

Di belakang kamera, pembuat dan penulis seri Awake dan Mind Games, Kyle Killen akan berperan sebagai penulis dan showrunner di Halo.

Sebelumnya, franchise Halo ini diadaptasi kedalam serial animasi Halo: The Fall of Reach dan serial live action Halo: Nightfall – yang terakhir ini diproduksi oleh Ridley Scott dan dibintangi aktor utama serial Luke Cage, Mike Colter. Serial Halo saat ini diperkirakan akan mulai diproduksi hingga akhir tahun ini, tetapi belum ada pengumuman resmi terkait pemain yang akan membintangi serial ini. Tanggal tayang untuk serial ini juga belum diumumkan, tetapi laporan menunjukkan bahwa acara TV tersebut tidak akan disiarkan hingga tahun 2020.

Baca juga – Netflix Kembangkan Anime COWBOY BEPOP Jadi Serial Live Action

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Last updated on 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Aktor Get Out, Daniel Kaluuya, mengonfirmasi bahwa live-action Barney masih dalam pengerjaan di bawah rumah produksinya, 59% yang bekerjasama dengan Mattel...

Film

Jakarta, Layar.id – Captain America memiliki komandan baru. Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox dan Luce, akan memimpin film Captain America 4. Film mendatang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...