Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Geser Ready Player One, Film A Quiet Place Hasilkan USD 50 Juta di Pekan Pembuka Box Office

Film Horor kembali merajai puncak box office. Ini karena film A Quiet Place karya John Krasinki yang sukses meraih banyak perhatian penonton, bahkan bisa meraih total pendapatan USD 50 juta dalam sepekan saja!

Jakarta, Layar.id – Bagi pencinta film horor tentunya tidak akan mau kelewatan dengan film yang satu ini. Yap, adalah film A Quiet Place yang dimaksud di sini. Ini merupakan film horor yang baru saja melakukan penayangan minggu pertamanya di bioskop, terutama bioskop Amerika dan Inggris. Film karya John Krasinki ini dilaporkan memperoleh penghasilan sebesar USD 50 juta dari 3.508 lokasi akhir pekan -8/4) ini. Film ini disutradarai dan ditulis skenarionya juga oleh John Krasinski bersama sang istri, Emily Blunt sukses menggeser film Ready Player One.

Film horor yang mengisahkan tentang orang tua yang mencoba melindungi anak-anak mereka dari monster alien yang melacak manusia melalui suara ini meraih kesuksesan diluar dugaan. Ya, A Quiet Place yang dirilis oleh Paramount Pictures ini telah jauh melampaui proyeksi awalnya, yang mematok film untuk dirilis dengan target sekitar USD 30 juta saja. Namun, proyeksi akhir pekan ini terkait film ini mampu menghasilkan sekitar USD 46-50 juta dalam waktu sepekan saja.

Film horor A Quiet Place ini juga telah mendapatkan pujian kritis dari para pengamat film, yang secara ummumnya mereka mengatakan bahwa film horor ini sangat layak untuk ditonton dari genrenya sendiri. Dan para penonton tidak akan menyesal dalam menontonnya.

Anggaran Film

Perlu diketahui bahwa film horor yang juga dibintangi oleh Emily Blunt ini diproduksi dengan anggaran hanya USD 17 juta saja! Hal tersebutlah yang membuat film ini harus menjadi hit besar untuk Paramount, selaku rumah produksi. Pasalnya, film A Quiet Place ini juga mampu menggeser posisi film Ready Player One yang terpaksa turun ke tempat kedua di akhir pekan kedua penayangannya di bioskop.

Berdasarkan laporan, film Ready Player One ini menghasilkan USD 25 juta dari 4.234 lokasi bioskop. Film ini telah mendapatkan hampir USD 250 juta di seluruh dunia dan merupakan pembukaan kelima tertinggi film karya Steven Spielberg yang pernah ada.

Sementara film Marvel, Black Panther kini duduk di tempat keempat dalam minggu kedelapannya di box office. Film ini meraih USD 8,4 juta lagi, yang memungkinkannya untuk bisa melampaui Titanic yang menjadi film terlaris ketiga yang pernah ada. Film ini sudah menjadi film superhero terlaris sepanjang masa.

Black Panther

Dan apakah kalian sudah menyaksikan film A Quiet Place ini? Bagi kalian fans film horor, tentunya tidak akan mau kelewatan menontonnya, kan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi yang berkepanjangan, kini film KKN di Desa Penari telah memiliki jadwal tayang terbaru. Selaku...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dahulu kala, sebuah film hanya menjadi blockbuster berdasarkan antusiasme penonton dari mulut ke mulut. Jadi ketika ada film baru maka itu...

Berita Hiburan

Last updated on 22 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Box Office Spider-Man: No Way Home di minggu debutnya mencapai angka mengejutkan $253 juta dari...