Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Rilis Terminator 6 Mundur ke 22 November 2019

Meskipun di dua filmnya mengusung genre film sci-fi klasik, namun dalam film Terminator ketiga tidak menerima banyak hal yang positif di ribuan mata yang telah menontonnya. Terminator Salvation dan Terminator Genisys bisa dibilang gagal dalam memunculkan trilogy dalam filmnya.

Jakarta, Layar.id – Pada awalnya, Terminator 6 dijadwalkan akan rilis pada 26 Juli 2019 namun Paramount Pictures secara resmi telah memajukan jadwal tayangnya menjadi 22 November 2019 mendatang.

Sementara itu, judul dalam film Terminator 6 masih belum dapat dikonfirmasikan. Dalam bocorannya sendiri, Terminator 6 akan mengabaikan peristiwa tiga film terakhir dan berfungsi sebagai sekuel langsung untuk Terminator 2: Judgment Day. Seperti yang diutarakan oleh James Cameroon,

“Ini adalah sebuah kelanjutan cerita dari Terminator 1 dan Terminator 2,” ujar Cameron kepada The Hollywood Reporter. “Dan kami menganggap film-film lain sebagai sebuah mimpi buruk. Atau sebuah linimasa alternatif, yang diperbolehkan dalam multi-versi kami. Ini benar-benar lebih didorong oleh [Tim Miller] daripada siapapun, secara mengejutkan, karena saya menjadi sangat agnostik tentang bagaimana kami mengambilnya.”

“Satu-satunya hal yang saya tekankan adalah bahwa kami mengubah dan memperbaikinya untuk abad ke-21,” papar Cameron. Film selanjutnya juga akan digunakan sebagai platform untuk memperkenalkan sejumlah karakter baru yang lebih sesuai dengan generasi kini.

“Kami memulai dengan sebuah pencarian untuk wanita muda [berusia sekitar] 18 tahun untuk menjadi pusat baru cerita-cerita ini. Dan kemudian sejumlah karakter lain di sekitarnya dan beberapa karakter dari masa depan,” tutur Cameron.

Ia melanjutkan, “Kami masih membalut waktu dalam cerita dengan cara yang menarik. Namun kami punya karakter Arnold dan Linda untuk mengaitkannya. Di satu titik di sana, dan saya tidak akan mengatakan di mana, tongkat itu diestafetkan, semacam itu.”

Arnold Schwarzenegger, yang memainkan karakter utama Terminator sejak 1984, didapuk untuk memerankan kembali tokoh ikonis tersebut di film keenam ini. Linda Hamilton juga akan mengulangi peran Sarah Connor, yang terakhir muncul di kamera di Terminator 2. Sementara pemain baru Terminator 6 akan diperankan oleh Halt and Catch Fire’s Mackenzie Davis.

 

Sutradara Deadpool Tim Miller akan mengarahkan film ini. Billy Ray ditunjuk sebagai penulis naskah yang sebelumnya telah mendapat masukan dari David Goyer (Man of Steel), Justin Rhodes (Green Lantern Corps.), Charles Eglee (Dark Angel) dan Josh Friedman (Avatar 2).

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman and Robin merupakan film superhero yang telah hadir pada 1997 dengan disutradarai Joel Schumacher dengan penulis skenarionya Akiva Goldsman. Film...

Film

ARNOLD SCHWARZENEGGER AKHIRNYA MASUK DALAM INDUSTRI TV DENGAN SERI MATA-MATA TERBARU DI NETFLIX. Jakarta, Layar.id – Sebuah film mata-mata baru dari Netflix akan mempertemukan...

Film

Last updated on 22 April, 2022 Layar.id  –  Proyek besar Skydance Media dan Paramount Pictures, Terminator, memang telah diputar di bioskop Tanah Air. Film...

Film

Last updated on 22 April, 2022 Layar.id  – Film waralaba Terminator: Dark Fate baru saja mendarat ke layar lebar Tanah Air, pada Rabu 30...