Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Ada Cameo Kejutan Di Episode Final Arrow Season 5

arrow season 5

Pada tayangan beberapa episode akhir dari Arrow season 5, perkembangan teka-teki yang tersaji di musim sebelumnya akan segera terjawab. Termasuk salah satu cameo ‘kejutan’ yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Berdasarkan tayangan beberapa episode serial Arrow season 5 pada minggu-minggu kemarin tampak jelas adanya reuni para aktor Arrow musim-musim sebelumnya. Dan mendekati episode final kali ini tampaknya ajang reuni tersebut masih akan terus berkembang. Tidak hanya menampilkan banyak adegan kilas balik musim-musim sebelumnya, Arrow juga akan menjawab perkembangan  teka-teki yang ada pada musim sebelumnya pada tayangan beberapa episode akhir Arrow season 5 kali ini.

Reuni Deathstroke, Boomerang dan Green Arrow di final Arrow season 5

Mulai dari kilas balik ke tahun terakhir dimana kondisi Oliver setelah terdampar sampai kepada beberapa adegan dalam dunia fantasi yang menggambarkan  Ollie dan ayahnya serta beberapa karakter lainnya yang tidak pernah menjalani kehidupan dalam dunia yang sebenarnya. Adegan tersebut tentu saja menandakan bakal adanya reuni para aktor Arrow ini. Dan reuni yang lebih besar lagi yang telah dijanjikan tersebut akan dihadirkan pada episode final yang bertajuk ‘Lian Yu’.

“Ya, Stephen Amell mengungkapkan di akun twiternya bahwa seseorang yang belum pernah terlihat di salah satu trailer final episode juga akan kembali. Dari bocoran ini, tentu banyak kemungkinan tentang siapa (cameo kejutan) yang bisa kembali tersebut.”

Dalam episode tersebut terdapat adegan dimana Slade Wilson, Kapten Boomerang, Nyssa al Ghul, dan Malcolm Merlyn bekerja sama dengan Oliver untuk menyelamatkan teman dan keluarganya dari Adrian Chase dan timnya (termasuk Talia al Ghul, Evelyn Sharp, dan Black Siren). Hingga dapat dikatakan episode final Arrow season 5 kali ini memang banyak menghadirkan banyak bintang tamu, termasuk para penjahat di musim sebelumnya. Namun sang aktor pemeran Green Arrow, Stephen Amell membocorkan bahwa akan ada cameo kejutan lainnya pada episode final Arrow season 5 besok.

Ya, Stephen Amell mengungkapkan di akun twiternya bahwa seseorang yang belum pernah terlihat di salah satu trailer final episode (dia tidak akan mengatakan siapa yang secara khusus) juga akan kembali. Dari bocoran ini, tentu banyak kemungkinan tentang siapa (cameo kejutan) yang bisa kembali tersebut. Ada nama Susanna Thompson sebagai Moira Queen yang tentu berada di antara pilihan yang lebih mungkin. Karena, sejak kilas balik terakhir seharusnya muncul secara penuh dengan “penyelamatan” Ollie dari Lian Yu lima tahun yang lalu, mungkin reuni dengan ibunya bisa berperan dalam penutupan cerita itu. Dan ini juga mungkin bermakna bagi Moira dan Slade untuk tampil di episode yang sama – sejak dia membunuhnya di Arrow Season 2.

Arrow Season 5

Keseruan reuni para aktor Arrow terus berlanjut

Tebakan plihan yang terakhir adalah dua sahabat Oliver, Tommy Merlyn dan Roy Harper. Tommy meninggal di akhir Season 1, tapi masih muncul beberapa kali lagi dalam kilas balik belakangan ini, dan sekali sebagai halusinasi. Tetapi aktorn pemeran kedua karakter tersebut sampai kini masih tampak sibuk syuting  di film lainnya. Namun bukan hal mustahil juga bila kedua aktor itu bersedia lagi untuk tampil lagi di episode final Arrow season 5 ini bukan? Untuk bisa mengetahui cameo kejutan yang dimaksud Stephen Amell ini, saksikan saja sendiri tayangan episode final yang bertajuk ‘Lian Yu’ ini di chanel  The CW pada hari Rabu, 24 Mei pukul 20:00 waktu Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas berikutnya...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove Cameron...

TV

Terakhir diperbarui 2 Mei, 2022 PADA HARI KAMIS 19 NOVEMBER 2020 LALU, SERIAL “SUPERNATURAL” DARI THE CW YANG PALING LAMA TAYANG TELAH MENYELESAIKAN PERTUNJUKANNYA...