Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

ABC Perkenalkan Penjahat Baru Agents of SHIELD Season 4

Terakhir diperbarui 22 April, 2022

Pihak stasiun TV ABC membocorkan sedikit tentang Agents of SHIELD season 4 bagian berikutnya, antara lain tentang siapa tokoh antagonis di serial ini.

Agents of SHIELD season 4 akan kembali hadir di layar kaca setelah vakum selama sebulan. Ya, beberapa stasiun televisi di Amerika, termasuk ABC memiliki kebiasaan pada tayangan serial populernya menjadi 3 bagian dalam satu musimnya, masing-masing bagian itu memiliki masa tunda atau libur.

“Bagian pertamanya yang memperkenalkan karakter baru Robbie Reyes alias Ghost Rider (Gabriel Luna) karena ia akhirnya bersekutu dengan Daisy Johnson (Chloe Bennet)”

Serial Agents of SHIELD musim 4 tengah memasuki bagian 3 yang mulai tayang 4 April 2017. Pecahan bagian serial Agents of SHIELD season 4 tentu saja memiliki sesuatu hal yang baru. Seperti bagian pertamanya yang memperkenalkan karakter baru Robbie Reyes alias Ghost Rider (Gabriel Luna) karena ia akhirnya bersekutu dengan Daisy Johnson (Chloe Bennet).

Agents of SHIELD season 4

Agents of SHIELD season 4 Hadir Kembali pada awal April ini

Dibagian dua, Agents of SHIELD berurusan dengan ancaman Dr. Holden Radcliffe melalui ‘robot’ Life-Model Decoys atau LMDs buatannya yang pertama, yakni Aida (Mallory Jansen) dan kemudian diakhiri dengan episode yang menampilkan Daisy dan Jemma Simmons (Elizabeth Henstridge) memasuki dunia buatan Radcliffe, Framework. Yang meninggalkan banyak tanya dan rasa ingin tahu. Bagian ini tentunya membuat pemirsanya tersiksa oleh rasa penasaran karena tayangan diliburkan sementara.

Bakal adanya beberapa kejutan bagian 3 dari Agents of SHIELD season 4 mungkin akan mampu dijadikan hiburan menarik bagi para fans atau pemirsa setelah lama menunggu kembali kehadiran serial populer ABC ini. Ya, bagian 3 di season 4 kali ini akan beberapa kejutan. Salah satu kejutannya adalah adanya penjahat baru, yakni Madame Hydra yang diperankan oleh aktris Aida Mallory Jansen. Ini tentunya akan menjadi peran ketiga aktris tersebut pada Agents of SHIELD setelah ia berperan sebagai LMD Aida dan inspirasi manusia untuk android, Agnes Kitsworth.

Agents of SHIELD season 4

Madame Hydra dalam serial Agents of SHIELD season 4

Madame Hydra (yang disebut Viper dalam komiknya dengan memakai nama Ophelia Sarkissian) dibesarkan oleh seorang anggota Hydra dari kecil dan kemudian tumbuh dewasa menjadi salah satu agen mereka. Dia memang tidak memiliki kekuatan super, tapi ia bisa berbahaya karena ia merupakan swordswoman dan markswoman yang terampil dan sangat jago dalam hand-to-hand combat. Karakter jahat Madame Hydra ini akan memulai debutnya di episode ‘What-If’ yang tayang pada Selasa malam (4/4/2017) nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Apa jadinya jika seorang penipu yang suka bermain-main dalam hal percintaan mulai serius mencari pasangan? Cari tahu bagaimana kisah selengkapnya dalam drama...

TV

Layar.id – Sinopsis Fisk merupakan drama komedi Australia yang tayang melalui ABC iview. Drama komedi ini terdiri dari 2 musim dengan jumlah sekitar 12...

Streaming

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...