Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Message from the King: Ketika Kematian Harus Terbalaskan

Message from the King

Message from the King menceritakan bagaimana King yang melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk mencari sang adik yang ternyata sudah dibunuh.

Aktor pemain Black Panther, Chadwick Boseman, juga akan memainkan peran sebagai seseorang pendendam atas kematian saudarinya dalam film thriller Message from the King mendatang. Jika Anda penasaran, trailer untuk Message from the King juga telah dirilis, memperlihatkan penampilan Jacob King (Chadwick Boseman) yang mati-matian melacak penyebab kematian adiknya.

“Film Message from the King rencananya akan rilis di Perancis pada 10 Mei mendatang”

Tak hanya itu, trailer menceritakan King yang tengah bergegas ke Los Angeles untuk bertemu dengan adiknya Bianca (Sibo Mlambo), sayang sang adik tidak bisa ditemukan. Lalu ketika King tahu bahwa Bianca telah dibunuh, ia pun merencanakan pembalasan dendam. Ia kemudian mencurigai Wentworth (Luke Evans) maupun Preston (Alfred Molina) yang bertanggung jawab atas kematian Bianca.

Message from the King

Pencarian Balas Dendam

“Ini Bianca. Ia mempunyai seorang kakak,” ucap Wentworth. “Anda berkata pada saya bahwa Bianca bukan lagi suatu masalah,” balas Preston. Wentworth juga mengingatkan Preston mengenai kampung halaman Bianca,Cape Flats, yang memiliki tingkat pembunuhan tertinggi di dunia.

Sambil terus mencoba untuk mengumpulkan informasi terakhir mengenai Bianca, King kemudian menemukan bukti lain yang meresahkan mengenai jalur perdagangan narkoba, seks dan rahasia terbesar yang menyelimuti City of Angels. Bukannya terpengaruh dengan peringatan yang menuntutnya untuk pulang, King justru membuktikan semua ini bisa menjadi lebih dari sekedar pertarungan yang ia harus hadapi, ia terus mencari kebenaran tentang apa yang terjadi dengan adiknya.

Message from the King

Pertarungan demi Pertarungan Harus Dihadapi

Message from the King akan tayang secara perdana pada bulan September mendatang di Toronto International Film Festival. Film ini rencananya akan rilis di Perancis pada 10 Mei mendatang. Selain nama-nama di atas, bintang lain yang juga akan bermain di film ini ialah Tom Felton, Teresa Palmer, Dale Dickey dan Drew Powell.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....