Connect with us

Drama Korea

Kim Jae Wook Paparkan Alasannya Tak Mau Lagi Bermain di Voice

Kim Jae Wook

Kim Jae Wook memutuskan untuk tak lagi melanjutkan perannya di drama Korea Voice setelah karakter yang ia perankan meninggal.

Aktor Kim Jae Wook menjelaskan mengapa ia tidak berminat untuk kembali di season kedua drama hit besutan OCN, Voice. Ditemui pada sebuah wawancara untuk memperingati keberhasilan drama Voice, Kim Jae Wook diberikan pertanyaan mengenai apakah ia akan kembali di musim kedua Voice.

“Saya tidak ingin memainkan karakter jahat lainnya”

“Karakter yang saya perankan telah meninggal di akhir drama, jadi saya tidak berpikir saya harus kembali di musim kedua. Saya masih dalam tahapan menerima kematian dari karakter yang saya mainkan,” ucap Wook.

Kim Jae Wook

Putuskan Tak Lagi Berperan di Voice

Sang aktor kemudian berbicara tentang kesulitannya memainkan peran sebagai seorang pembunuh. “Ketika saya pertama kali menerima skrip, saya setidaknya memiliki dialog sampai episode kedelapan. Sebelum karakter yang saya mainkan mengungkapkan wajahnya, ia kerap memakai topi hitam ketika membunuh seseorang. Saya melalui beberapa kesulitan ketika mencoba untuk totalitas berakting dalam adegan tersebut,” tutur Kim Jae Wook seperti dikutip dari Soompi.

“Tujuan dari drama ini adalah untuk menampilkan pertarungan yang menegangkan antara karakter yang saya mainkan dengan karakter Jang Hyuk, sehingga akan menjadi sedikit tak menarik jika salah satu karakter terlalu kuat dibanding yang lainnya. Ini menjadi perhatian yang besar untuk saya saat sedang berakting,” tambah dia.

Kim Jae Wook kemudian juga mengungkapkan realisasi terbesar yang pernah ia buat saat ia tengah berakting ialah bahaya dari arogansi dan gengsi yang dimilikinya.

Kim Jae Wook

Kim Jae Wook Mengaku Tak Ingin Lagi Berperan Jahat

“Siapapun bisa menjadi angkuh terlepas dari posisi sosial mereka atau kepribadian asli mereka. Saat mereka berpikir pada diri mereka sendiri bahwa mereka tak terkalahkan dan bahwa dunia akan mengampuni mereka untuk apapun yang mereka lakukan, mereka kemudian menjadi orang yang kacau. Saya menyadari hal ini karena karakter yang saya mainkan,” jelasnya.

“Tidakkah kita melihat tipe orang yang dikabarkan baru-baru ini? Saya benar-benar belajar bagaimana mengeluarkan karakte saya hanya dengan menyaksikan mereka,” lanjut Kim Jae Wook melihat fenomena sosial masa kini. “Untuk saat ini,” ia melanjutkan, “Saya tidak ingin memainkan karakter jahat lainnya,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

HER PRIVATE LIFE Kisah Kurator Galeri Seni Adaptasi Novel HER PRIVATE LIFE Kisah Kurator Galeri Seni Adaptasi Novel

Park Min Young Jalani Dua Kehidupan Dalam Her Private Life

TV

Tegang Banget! 5 Drama Thriller Korea Ini Bikin Jantung Dag Dig Dug!

TV

Kisah Cinta Drama Temperature of Love Semakin Memanas!

Film

Temperature of Love Temperature of Love

Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah Gabung dalam Drama Temperature of Love

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup