Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Red One

Sinopsis Film Red One

Layar.id – Natal sebentar lagi, dan pastinya film natal bakalan banyak banget. Terutama film action saat ini bakalan antre untuk dapatkan slot di pekan Natal. Tentu saja, Red One bakalan tayang juga pada saat Natal nanti. Lebih penasaran lagi, seperti apa sih sinopsis Red One ini?

Sementara Johnson, Hiram Garcia dan Dany Garcia dapuk sebagai produser dalam film berdurasi 1 jam 42 menit tersebut.

Film ini juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama diantaranya seperti, Dwayne Johnson yang berperan sebagai Callum Drift mungkin akan menjadi manusia super dan Chris Evans sebagai Jack O’Malley, keduanya merupakan pemeran utama.

Kemudian, juga menampilkan Kiernan Shipka, Lucy Liu, Mary Elizabeth Ellis, J. K. Simmons, Nick Kroll, dan Kristofer Hivju sebagai pemeran pendukungnya.

Proyek film ini dipandang sebagai yang pertama dari waralaba potensial, yang menata ulang mitologi liburan.

Film ini akan menjadi produksi patungan antara Seven Bucks Productions, Amazon MGM Studios, Amazon Prime Original Films, The Detective Agency dan Chris Morgan Productions.

Red One sendiri mengusung komedi aksi petualangan bertema liburan yang bakal mengajak penontonnya keliling dunia dan membayangkan alam semesta baru untuk dijelajahi.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan Sinterklas dalam kehidupan nyata, merupakan karakter manusia super potensial dengan kepribadian yang membumi namun berkarisma.

Baca Juga: Sinopsis Wish

Film Red One

Penasaran dengan kisah selengkapnya, simak sinopsis Red One di bawah ini.

Sinopsis Red One

Sinopsis Red One dan plotnya sendiri saat ini masih dirahasiakan, hal itu tentunya bertujuan untuk membuat para penontonnya menjadi penasaran dengan kisah didalam film ini.

Bahkan, film ini menjanjikan bakalan  memuaskan para penontonnya dengan menampilkan konsep baru yang sebelumnya pernah dihadirkan lewat layar kaca.

Sebenarnya proyek ini bermula dari karya Hiram Garcia. Namun, Amazon Studio menemukannya dan akhirnya terjadi penawaran sengit sebelum akhirnya deal.

Penasaran banget kan dengan kisah lengkapnya? Apalagi film Red ONe nini bakalan rilis pada akhir Desember 2023 nanti di Amazon Prime Video mendatang. Jadi tunggu apalagi, Segera langganan, baca sinopsis Red One di Layar dan tonton di Prime Video.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Film Barat

Layar.id – Prime Video telah menetapkan “Mr. and Mrs. Smith” yang akan tayang perdana pada tahun 2024 pada hari Kamis. Sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Sinopsis

Layar.id – Serial TV Fallout yang diadaptasi dari video game akan tayang perdana pada 12 April 2024 secara eksklusif di streamer di Amazon Prime...