Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Wish

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergenre fantasi musikal animasi komputer, petualangan, komedi, film berjudul Wish ini sangat cocok untuk menjadi salah satu rekomendasi yang bisa ditonton bersama teman hingga keluarga.

Film asal Amerika Serikat tersebut disutradarai Chris Buck serta Fawn Veerasunthorn, kemudian diproduseri oleh Peter Del Vecho dan Juan Pablo Reyes.

Sementara itu, yang menjadi penulis dalam film fitur animasi Disney ke-62 ini adalah Jennifer Lee serta Allison Moore, lalu diproduksi Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures.

Gaya seninya dalam film Wish menggabungkan animasi komputer dengan tampilan animasi cat air bersejarah Disney.

Wish juga turut dibintangi oleh Ariana DeBose, Chris Pine, Alan Tudyk, Angelique Cabral, Victor Garber, Natasha Rothwell, Jennifer Kumiyama, Evan Peters, Harvey Guillén, Ramy Youssef, Niko Vargas, Della Saba hingga Jon Rudnitsky.

Film ini berfokus pada seorang gadis muda berusia 17 tahun bernama Asha, yang membuat permohonan penuh semangat kepada bintang-bintang dan berharap mendapatkan jawaban sesuai harapannya.

Hal itu dilakukannya ketika ia sedang merasakan kegelapan di Kerajaan Rosas yang tidak dirasakan oleh orang lain.

Baca Juga: Sinopsis Leo (Netflix)

Penasaran dengan kisah Asha selanjutnya, simak sinopsis Wish selengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Wish

Sinopsis Film Wish

Sinopsis Wish mengisahkan sebuah Kerajaan Rosas, terletak di Semenanjung Iberia, disana tinggal seorang gadis muda berusia 17 tahun bernama Asha yang merasakan kegelapan.

Namun, perasaan yang dirasakan oleh Asha tersebut tidak dirasakan oleh orang lain tentang penguasa kerajaan, bernama Raja Magnifico.

Pada akhirnya ha itu mendorongnya untuk mencoba membuat permohonan yang penuh semangat kepada bintang-bintang pada saat dibutuhkan.

Namun, tidak lama kemudian, sebuah bintang yang sebenarnya dari langit bernama Star kemudian menjawab keinginan Asha tersebut.

Setelah bintang tersebut jatuh dari langit, lalu terungkap bahwa bintang tersebut memiliki kekuatan magis untuk mengabulkan permintaannya.

Bersama-sama, Asha dan Star harus mengatasi kejahatan yang muncul di Kerajaan Rosas dan berjuang untuk masa depan lebih baik bagi rakyatnya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya dan apakah Asha dan Star bisa mengatasi kejahatan di Kerajaan Rosas, nantikan film Wish yang rencananya dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 22 November 2023 mendatang oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Film

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...