Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Pulang: Rencana Dewi Sebelum Meninggal

Pulang

Jakarta, Layar.id Pulang merupakan web series yang dirlis pada 8 April 2022 yang disutradarai oleh Sergi Sutanto dengan penulis skenario Nataya Bagya.

Anda bisa menonton web series Pulang melalui platform Vidio yang mempunyai genre drama dan romantis. Web Series Pulang dibintangi oleh Della Dartyan yang merupakan aktris, model, dan pembawa acara. Dia pernah ikut kontes kecantikan Puteri Indonesia pada 2012 dengan mewakili provinsi Banten dan berhasil melangkah ke final. Pada 2013 mengikuti kompetisi model, yakni Miss ASEAN 2013 dan mendapatkan gelar Miss Photogenic.

Selain itu, dia juga pernah terlibat dalam film yang berjudul Arwah Kuntilanak Duyung pada tahun 2011, Gundala 2019, Nikah Duluan 2021, Akhirat: A Love Story 2011, Tarian Langger Maut 2021, dan Arini by Love.inc 2022.  Untuk Web Series pernah membintangi Rumah Biru The Series 2020 dan Virgin The Series 2022. Kemudian, ada Cok Simbara, Ira Wibowo, Rangga Natra, Putri Ayudya, dan Dwi Sasono.

Baca juga: Sinopsis Pelangi Untuk Nirmala: Kisah Dua Sahabat Dengan Kehidupan Berbeda

SINOPSIS PULANG

Pulang

Mengisahkan tentang seorang wanita yang baru saja menginjak usia 36 tahun yang bernama Dewi. Namun, usianya yang terbilang masih cukup muda, dia harus terkena sebuah penyakit. Penyakitnya pun sangat langka dan ganas bernama Creutzfeld-Jakob yang bisa menyerang saraf otak sampai membuat Dewi hanya mempunyai sisa hidup selama setahun.

Setelah mengetahui hanya mempunyai waktu untuk hidup sedikit, Dewi pun terus mempersiapkan semua rencana sebelum nantinya meninggal, salah satu rencananya adalah pulang ke kampung halamannya untuk memperbaiki hubungan dengan ayahnya.

Pemeran Pulang

Della Dartyan sebagai Dewi

Cok Simbara sebagai Rahmat

Ira Wibowo sebagai Intan

Dwi Sasono sebagai Satrio

Rangga Nattra sebagai Tama

Putri Ayudya sebagai Nungky

Laura Theux sebagai Reina

Zulfa Maharani sebagai Dewi remaja

Givina sebagai Nungky remaja

Debo Andryos sebagai Aldo

Elmayana Sabrenia sebagai Suster Nisa

Ismu Tanjung sebagai Benny

Ari Febrian sebagai Sulis

Ekanusa Pertiwi sebagai Inneke

Aradhana sebagai Kemal

Landung Simatupang sebagai Tarno

Dyah Mulani sebagai Yayuk

Pritt Timothy sebagai Marwan

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Kora yang hadir pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...