Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Rekomendasi Film Aksi Akhir Pekan “Ambulance”

Jakarta, Layar.id Bagi penggemar film aksi, karya terbaru Michael Bay berjudul Ambulance dapat jadi pilihan menarik. Film aksi ini menampilkan Jake Gyllenhaal dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai perampok bank yang menyita kendaraan pelarian yang tidak mungkin. Ya, itu adalah ambulans. Film ini baru saja rilis di Amerika Serikat pada Jumat, 8 April 2022 kemarin.

Sinopsis

Memerlukan uang untuk menutupi tagihan medis istrinya, seorang veteran dekorasi bekerja sama dengan saudara angkatnya untuk mencuri $32 juta dari bank Los Angeles. Namun, ketika pelarian mereka menjadi sangat salah, para pencuri yang putus asa mencuri sebuah ambulans.

Di dalamnya, ada seorang polisi yang terluka parah dan seorang pekerja EMT. Terperangkap dalam pengejaran berkecepatan tinggi, kedua bersaudara itu harus mencari cara untuk menghindari hukum sambil menjaga sandera mereka tetap hidup.

Baca : Film Will Smith ‘King Richard’ Rilis Pekan Ini

Ambulance

Ambulance dibangun di atas sasis film Denmark rilisan tahun 2005 dengan nama yang sama. Beberapa poin penting film tersampaikan melalui dialog, atas naskah tulisan Chris Fedak. Film ini baru saja rilis di Amerika Serikat pada 8 April 2022, sementara di Indonesia telah rilis lebih dulu pada 16 Maret 2022.

Universal Pictures bertindak sebagai distributor film garapan Michael Bay tersebut. Sejumlah aktor kenamaan mengisi kredit pemeran, termasuk Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II, Eiza Gonzales, Garret Dillahunt, Keir O’Donnell, Jackson White, dan banyak lagi.

Mengusung genre aksi, kriminal, thriller, film mengantongi rating R atas sajian kekerasan, darah, dan bahasa. Film produksi Michael Bay, Bradley J.Fischer, James Vanderbilt, William Sherak dan Ian Bryce ini digarap dengan anggaran $40 juta.

Ulasan

Menampilkan dua bintang besar Jake Gyllenhaal dan Yahya Abdul-Mateen II, Ambulance memberikan suasana seperti Bad Boys dan The Rock. Film ini memberikan sentuhan yang kembali pada kekacauan kendaraan dan bombastis berorot.

Sebuah proyek dengan anggaran relatif rendah, terutama jika kita bandingkan dengan waralaba Transformers garapan Michael Bay sebelumnya.

Keseluruhan ide dari film adalah Anda tidak akan melakukannya. Bay menyajikan pelanggaran virtuoso terhadap hukum fisika, probabilitas dan koherensi naratif untuk melontarkan Anda ke zona keagungan. Emosi melodramatis dan kegembiraan yang penuh adrenalin menyatu menjadi jenis sensasi yang sama sekali baru.

Baca : Lucas Film Bagikan Bocoran Star Wars pada Mei

 

Sumber : www.nytimes.com, www.imdb.com,

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – HBO GO bakal rilis film terbarunya, Aquaman 2, di bulan Februari 2024 ini. Aquaman bakal hadirkan kisah menarik sebelumnya setelah Aquaman 1...

Netflix

Layar.id – Salah satu tema yang cukup laris dalam industri tayangan saat ini adalah yang mengangkat tema dari Asia atau Tiongkok. Setelah kesuksesan film...

Film Barat

Layar.id – Profil pemain Film Ash, ada Iko Uwais!. Film Ash baru-baru ini di kabarkan akan memulai produksi dan melengkapi pemerannya. Bahkan film yang...

Film

Layar.id – Pameo Bad News is Good News kerap dipakai dalam bidang jurnalistik. Dimana berita buruk seperti peristiwa kriminal, kecelakaan, bencana alam, ataupun rumor...