Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Pelangi Untuk Nirmala: Kisah Dua Sahabat Dengan Kehidupan Berbeda

PELANGI UNTUK NIRMALA

Jakarta, Layar.id Pelangi untuk Nirmala merupakan sinetron yang akan dirilis Senin, 28 Maret 2022 yang disutradarai oleh M. Haikal dengan produksi SinemArt.

Anda bisa menonton Pelangi untuk Nirmala melalui stasiun televisi SCTV yang tayang setiap hari pukul 15.30 WIB dengan mempunyai genre drama. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Ciara Nadine Brosman yang merupakan pemenangan SCTV Award 2021 dengan kategori artis cilik paling ngetop dan pernah bermain untuk Cinta Amara dan Jodoh Wasiat Bapak 2.

Ada Kayla R. Kalaoun yang pernah membintangi sinetron IIh Serem dan Little Mom dan pernah membintangi iklan Go Food.  Kayla juga mempuunyai bakat di dunia olahraga Ice Skating dan pernah menjadi Juara 1 Skate Indonesia 2019 Oasis Centre Arena Solo Comp-Pre Alpha 7 Years.

Sinetron Pelangi untuk Nirmala menceritakan tentang dua persahabatan yang bernama Nirmala dan Pelangi yang berasal dari keluarga yang memiliki perekonomian yang berbeda.

Baca juga: 3 Poin Yang Membuat Penasaran Mendekati Akhir Forecasting Love And Weather

SINOPSIS PELANGI UNTUK NIRMALA

PELANGI UNTUK NIRMALA

Mengisahkan tentang persahabatan dua orang anak kecil yang mempunyai latar belakang berbeda, yang bernama Pelangi yang berasal dari keluarga yang tidak mampu, sedangkan Nirmala berasal dari keluarga yang sangat kaya.

Keduanya sangat dekat dan saling menyayangi dan kerap bermain bersama. Selain itu, Nirmala juga sering membantu Pelangi yang berjualan karena untuk membantu perekonomian keluarga, apalagi ayahnya yang tidak bekerja dan selalu membebankan kepada Pelangi dan sering berjudi serta ibunya yang sedang sakit-sakitan.

Namun, ternyata keluarga Nirmala menilai bahwa Pelangi akan membuat pengaruh buruk pada anaknya. Untuk itulah, keluarga hingga teman-teman Nirmala sangat membenci kehadiran Pelangi dalam kehidupan Nirmala.

Pemeran Pelangi Untuk Nirmala

Ciara Nadine Brosnan sebagai Nirmala

Kayla R. Kalaoun sebagai Pelangi

Ben Kasyafani sebagai ayah Pelangi

Biancha Bacani sebagai teman Nirmala

Jonathan Frizzy sebagai ayah Nirmala

Mezty Mez sebagai guru sekolah

Muhammad Fauzan sebagai teman Nirmala

Raya Kitty sebagai Ibu Nirmala

Raya Kohandi sebagai Ibu Pelangi

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...

sinopsis

Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.15 WIB. Berikut ulasan sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini, Minggu (14/8), episode...

TV Series

Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus 2022. Film Never Have I Ever...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – A Model Family merupakan drama Korea terbaru Netflix yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan disutradarai Kim Jin Woo. Kim Jin...