Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Cupcake untuk Rain 2: Kisah Mariana dan Rain Berlanjut

sinopsis cupcake untuk rain season 2
Serial Cupcake untuk Rain season 2 (sumber: Vidio)

Layar.id Series Cupcake untuk Rain season 2 tayang perdana di Vidio pada 26 November 2022. Melanjutkan kisah antara Mariana dan Rain, musim kedua ini kembali disutradarai oleh Dinna Jasanti.

Cupcake untuk Rain season 2 kemungkinan akan dibuat sebanyak 6 episode sama dengan musim pertama. Episode baru setiap hari Sabtu.

Abidzar Al Ghifari dan Michelle Ziudith kembali melanjutkan perannya, bersama dengan Farhan Rasyid, Denira Wiraguna, dan banyak aktor lainnya.

Sebelum menonton simak ulasan sinopsis dan pemerannya dibawah ini.

Baca juga: Jadwal Tayang Cupcake untuk Rain season 2 Episode 1 Sampai Selesai

Sinopsis Cupcake untuk Rain 2

cupcake untuk rain 2

Melanjutkan kisah antara Mariana dan Rain dalam perjalanan menemukan cinta sejati dan makna hidup yang sesungguhnya.

Mariana berjuang untuk menjalankan toko cupcake miliknya dan berusaha memperbaiki kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dengan Renata.

Sementara itu, Rain sedang kebingungan dengan perasaannya. Saat mulai menyadari rasa cintanya pada Mariana, mantan kekasih Rain muncul kembali.

Sedangkan Awan …, apa yang terjadi pada Awan?

Pemeran Cupcake untuk Rain 2

Michelle Ziudith sebagai Mariana

Michelle Ziudith (sumber: Vidio)

Michelle Ziudith sebagai Mariana Salsabila. Bernama lengkap Michelle Ziudith Waselly, dia adalah aktris, model dan penyanyi kelahiran 20 Januari 1995. Namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron Love in Paris (2012). Aktingnya saat membintangi sinetron Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh (2019) membawanya memenangkan penghargaan Festival Film Bandung 2019 dalam katergori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi. Michelle Ziudith juga membintangi serial Kupu Malam yang baru tayang di WeTV.

Abidzar Al Ghifari sebagai Rain

Abidzar Al Ghifari (sumber: Vidio)

Abidzar Al Ghifari sebagai Rain. Penyanyi dan aktor ini memulai debut akting pada 2016 dalam film Ada Cinta Di SMA. Pelayar juga dapat menonton serial yang dibintangi Abidzar Al Ghifari lainnya di Vidio, seperti Jingga dan Senja (2021) dan sekuelnya, Kenapa Gue?, dan Cool Boy vs Cool Girl.

Farhan Rasyid sebagai Awan

Farhan Rasyid (sumber: Vidio)

Farhan Rasyid sebagai Awan. Lahir pada 25 Maret 2001 dengan nama lengkap Muhammad Farhan Friadi Rasyid. Memulai debut akting pada 2019, dia juga membintangi serial My Love My Enemy (2021) dan musim keduanya, serta berperan dalam My Lecturer My Husband (2020).

Denira Wiraguna sebagai Renata

Denira Wiraguna (sumber: Vidio)

Denira Wiraguna sebagai Renata. Model dan aktris ini lahir pada 9 September 1999 dan telah aktif berakting sejak 2015. Denira Wiraguna berhasil memenangkan kategori Pemeran Wanita FTV Terpuji dalam Festival Film Bandung 2018 atas perannya dalam Sinema Wajah Indonesia (2018) episode Sebenarnya Cinta. Dia juga berperan dalam serial Impossible Love (2019), Percaya Ini Rindu (2019), dan Postcard to Heaven (2021).

Calvin Jeremy sebagai Nio.

Catherine Anastasia sebagai Sisi.

Randy Pangalila sebagai Tristan.

Ina Marika sebagai Ersya.

Indra Brasco sebagai Irfan.

Sitha Soerjo sebagai Sita, Ibu Mariana.

Hesti Putri sebagai Yuni.

Assila Corina sebagai Lea.

Cita Maharani sebagai Sheila muda.

Nina Tutachia sebagai Mariana muda.

Nona Berlian sebagai Kikan.

Hesti Lauder sebagai Ibu Ersya.

Jezline Challista sebagai Renata muda.

Ivan Leonardi sebagai Ayah Rain.

Erlin Sarintan sebagai Ibu Renata.

Alfarezi Subhan sebagai Dino.

Citra Ambarsari senagai Ibu Dino.

Nabila Wardana sebagai ibu kontrakan batak.

Yessi Kenyang sebagai ibu kontrakan tinggi.

Demikian daftar pemain Cupcake untur Rain 2 dan sinopsisnya.

Simak juga trailer serial ini yang telah dibagikan oleh Vidio di situs berbagi video, Youtube, berikut ini:

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Vidio/MVP Entertainment

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Viu Indonesia

Layar.id – Serial drama Poong, the Joseon Psychiatrist season 2 tayang perdana sejak 11 Januari 2023 di tvN. Berikut ulasan jadwal tayang drama Korea yang...

Web Series

Layar.id – Vidio membagikan teaser penuh ketegangan dalam serial terbaru, yaitu Katarsis. Tidak main-main, layanan streaming ternama Indonesia ini akan menampilkan Pevita Pearce sebagai...

sinopsis

Layar.id – Serial web Kitab Kencan rilis perdana pada 19 Januari 2023 di Vidio. Sutradara Dondy Adrian mengarahkan series yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans dan...

Jadwal Tayang

Last updated on 26 Januari, 2023 Layar.id – Mulai tanggal 19 Januari 2023 lalu, series Kitab Kencan telah rilis di layanan streaming Vidio. Simak...