Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Cupcake untuk Rain 2 Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang cupcake untuk rain season 2
Serial Cupcake untuk Rain Season 2 (sumber: Vidio)

Last updated on 18 Desember, 2022

Layar.id Serial Cupcake untuk Rain kembali dengan musim kedua, rilis perdana pada Sabtu, 26 November 2022. Sutradara Dinna Jasanti kembali mengarahkan. Simak jadwal tayangnya berikut ini.

Serial web Cupcake untuk Rain 2 tayang setiap hari Sabtu di platform streaming Vidio pukul 00.00 WIB.

Serial drama romantis ini dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari. Ada juga penampilan dari Farhan Rasyid dan Denira Wiraguna.

Cupcake untuk Rain season 2 akan melanjutkan cerita antara Mariana dan Rain. Dimulai dengan citra cupcake Mariana yang mulai membaik, namun hubungannya dengan Ibunya memburuk akibat hasutan dari Ersya.

Tak hanya itu, masalah salah paham antara Mariana dengan Renata juga belum selesai.

Sedangkan Rain yang mulai menyadari perasaan cintanya pada Mariana sedang kebingungan, karena mantan pacarnya kembali dalam hidupnya.

Serial web Cupcake untuk Rain 2 kemungkinan berjumlah 6 episode saja, sama seperti musim pertama.

Episode terakhir tayang pada Sabtu (17/12/2022).

Baca juga: Sinopsis Jingga dan Senja Season 2: Antara Tari, Ari dan Ata

Berikut ini jadwal tayang full episode, serial web Cupcake untuk Rain 2 episode 1-6.

– Episode 1: Aku Ada Untukmu, 26 November 2022
Nama cupcake Mariana membaik. Hubungan dengan ibunya, Sita, memburuk akibat hasutan Ersya. Tapi, Sita sampai celaka karena menyelamatkan Mariana di sebuah event.

– Episode 2: Kerikil dalam Perjalanan Kita, 26 November 2022
Hubungan Mariana dan Sita membaik. Ersya dipecat. Mariana mengalami kecelakaan saat harus membanting stir mobil karena menabrak pengendara motor.

– Episode 3: Kamu Bukan Untukku, 26 November 2022
Rain khawatir dan menyadari rasa cintanya pada Mariana. Mantan pacar Rain ingin kembali dan dia mendapat restu dari Yuni.

– Episode 4: Jalan Terbaik, 3 Desember 2022
Mariana berhasil mengalahkan Kikan dan Rain menyatakan perasaan pada Mariana. Yuni tidak terima dan berusaha menghancurkan Mariana dan Sita.

– Episode 5: Meninggalkan Untuk Kebahagiaan, 10 Desember 2022
Mariana berusaha menyelamatkan Rain, tapi malah tertabrak truk ketika memberontak dari Tristan. Rain memutuskan hubungannya dengan Mariana.

– Episode 6: Semua Karna Cinta, 17 Desember 2022
Rain kembali dan menjelaskan semuanya. Lea mengalah dan Yuni pun sadar akan kesalahannya dan mulai menerima hubungan Rain dan Mariana.

Demikian jadwal tayang Cupcake untuk Rain season 2 lengkap dari episode 1-6 di aplikasi Vidio, yang tiap episodenya berdurasi 45 menit.

Serial ini diproduksi oleh MVP Entertainment, dengan skenario yang ditulis oleh Tim MVP bersama dengan Fiona Mahdalena.

Pelayar juga dapat menyaksikan serial terbaru yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Jingga dan Senja season 2 yang tayang di Vidio sejak 18 November lalu.

Lagu Jadi Kekasihku Saja yang dibawakan oleh Keisya Levronka menjadi lagu pembuka dan penutup dari serial ini.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang serial web Vidio lainnya di layar.id!

 

Sumber: Vidio

Foto: MVP Entertainment/Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Viu Indonesia

Layar.id – Serial drama Poong, the Joseon Psychiatrist season 2 tayang perdana sejak 11 Januari 2023 di tvN. Berikut ulasan jadwal tayang drama Korea yang...

Web Series

Layar.id – Vidio membagikan teaser penuh ketegangan dalam serial terbaru, yaitu Katarsis. Tidak main-main, layanan streaming ternama Indonesia ini akan menampilkan Pevita Pearce sebagai...

Vidio

Last updated on 26 Januari, 2023 Layar.id – Mulai tanggal 19 Januari 2023 lalu, series Kitab Kencan telah rilis di layanan streaming Vidio. Simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Vidio Original Series Diva telah tayang sejak 11 Januari 2023. Serial produksi MVP Entertainment ini merupakan...