Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis A Good Person

Sinopsis Film A Good Person (2023)

Layar.id – Penggemar genre drama, mungkin bisa menonton film berjudul A Good Person. Bisa jadi salah satu film paling menarik dan asyik bisa tonton bareng keluarga. A Good Person merupakan sebuah film drama asal Amerika Serikat tahun 2023 yang ditulis, disutradarai, dan diproduseri oleh Zach Braff.

Dengan durasi 129 menit, mungkin bisa melihat pemain dari film tersebut. Mulai dari Florence Pugh, Morgan Freeman, Celeste O’Connor dan Molly Shannon. Kemudian ada juga Chinaza Uche, Zoe Lister-Jones, Nichelle Hines dan Toby Onwumere. Serta Ignacio Diaz-Silverio, Oli Green, Alex Wolff, Brian Rojas, Ryann Redmond, Sydney Morton dan sebagainya.

Film A Good Person ini mengisahkan seorang wanita bernama Allison, yang kehidupannya berantakan setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan fatal.

Baca Juga: Sinopsis Film Rakujitsu (2023)

Penasaran dengan alur cerita selengkapnya, simak sinopsis film A Good Person ini.

Sinopsis film A Good Person

Alkisah, Allison Johnson adalah musisi dengan cita-cita setinggi langit. Dan ia sudah tunangan dengan kekasih masa SMA, Nathan Adams.

Kemudian, sehari setelah mengadakan sebuah pesta keluarga, Allison mengalami kecelakaan saat mengemudi dengan pandangannya yang teralihkan dari jalan.

Bahkan, kecelakaan tersebut telah menewaskan calon saudara laki-laki dan perempuan iparnya, bernama Jesse dan Molly, serta mengalami luka kritis.

Satu tahun kemudian, Allison menghadapi depresi berat dan tidak mampu mengatasi rasa bersalahnya akibat kejadian tersebut.

Allison tinggal bersama ibunya Diane. Dengan segala usaha-nya untuk mengurangi ketergantungan anaknya terhadap pil penenang.

Sementara itu, ayah Nathan dan Molly, yakni Daniel, merupakan mantan polisi kemudian merawat cucunya, bernama Ryan, yang masih memproses kehilangan ibunya.

Setelah gagal mendapatkan obat-obatan terlarang dari temannya bernama Becka dan pertemuan yang memalukan dengan dua orang kenalannya di sekolah menengah, membuatnya semakin terpuruk.

Kamudian, Allison juga bergabung dengan sebuah kelompok terapi dan secara tidak terduga bertemu dengan pria bernama Daniel, yang mengungkapkan dalam sebuah pertemuan bahwa kebiasaannya minum-minum menyebabkan dia sering pingsan dan tidak ingat akan perilaku kasarnya.

Pada suatu kesempatan ia merusak pendengaran Nathan dan Ryan adanya intimidasi karena statusnya sebagai yatim piatu, sehingga membuatnya dalam masalah karena perilakunya tersebut.

Pada suatu hari, Allison bertemu dengan Daniel di rumahnya.  Ketika pergi, ia berhaadapan pada Ryan yang bertanggung jawab langsung atas kematian ibunya.

Penasaran dengan Allison selengkapnya dan apakah ia bisa lepas dari rasa bersalahnya, saksikan film A Good Person ini secara streaming melalui platform online, Prime Video.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film Barat

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Film

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...