Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Hopeless, Film Tebaru Song Joong Ki

Sinopsis Hopeless, Film Tebaru Song Joong Ki Tayang 11 Oktober 2023
Sinopsis Hopeless, Film Tebaru Song Joong Ki Tayang 11 Oktober 2023

Layar.id – Aktor tampan Korea Selatan, Song Joong Ki kembali umumkan film terbarunya segera tayang 11 Oktober 2023. Jadi sambil menunggu rilisnya, ayo simak sinopsis Hopeless.

Hopeless, film terbaru Song Joong Ki adalah film noir dengan kisah yang sangat menegangkan. Seorang pemuda 18 tahun yang ingin lari dari kehidupan pahit tapi masuk ke dalam dunia pertumpahan darah.

Kim Chang Hoon sebagai sutradara dan penulis film Hopeless  ini menawarkan kisah cerita yang menarik dengan genre menegangkan, Kriminal, dan Drama. Apalagi Song Joong Ki pemeran utama film ini. Pasti para penggemar sudah tidak sabar menunggu film terbaru Song Joong Ki di tahun 2023 ini.

Selain Song Joong Ki, juga ada Hong Xa Bin, Song Joong Ki, Bibi, Jeong Jae Kwang, Kim Jong Soo, Jung Man Shik, dan Park Bo Kyung yang terlibat dalam film ini. Lalu seperti apa kisah menegangkan dalam film Hopeless ini? Berikut pembahasan selengkapnya sinopsis Hopeless.

Baca Juga: Sinopsis Film The Burial 2023, Angkat Kisah Nyata

Sinopsis Hopeless

Sinopsis Hopeless, Film Tebaru Song Joong Ki Tayang 11 Oktober 2023

Sinopsis Hopeless

Di Kota Myeongan, Korea Selatan, Yeon-gyu (Hong Xa-bin) yang berusia 18 tahun mulai mendapat masalah. Dia terlibat pertengkaran hebat di sekolah dan mendapatkan teguran keras. Ibunya sangat kecewa tapi tidak bisa berbuat apa-apa untuk mendisiplinkannya.

Yeon Gyu tinggal bersama ayah tirinya yang pecandu alkohol dan saudara tirinya Hayan (Kim Hyoung-seo), yang iaa perlakukan seperti sampah. Ia sudah tidak kuat dengan perlakukan kejam ayahnya. Ia ingin pergi bersama ibunya ke Belanda. Tapi ibunya tidak memiliki uang yang banyak demi sebuah tujuan yang jauh dari harapan.

Namun, Yeon Gyu tidak ingin menyerah. Ia harus berusaha menabung agar bisa hidup bebas dari perlakukan kejam ayah tirinya. Untuk mendapatkan dana dengan cepat, Untuk mencari jalan keluar, ia bergabung dengan organisasi kriminal. Hingga ia bertemu Chi Geon (Song Joong Ki) seorang bos tingkat menengah di sebuah organisasi kriminal. Song Joong Ki berpikir dunia adalah neraka dan harus bertahan dengan caranya sendiri.

Suatu hari kelompok gangster berbahaya yang terlibat dengannya ini terlibat dalam kepolisian dan politik ketika bos besar (Kim Jeon Soo) dan putranya Chi Geon (Song Joong Ki) berupaya agar anggota dewan nasional terpilih kembali. Yeon Gyu mempelajari seluk-beluknya dari Chi Geon untuk bisa menyelesaikan kasus tersebut. Tidak hanya itu, pertemuan Yeon Gyu dan Chi Geon melahirkan ikatan persaudaraan yang diuji ketika segala sesuatunya berubah. Kemudian Yeon Gyu yang masih muda memaksanya harus merasakan pertumpahan darah dengan kehidupan yang sangat kejam.

Baca Juga: Pemeran Film The Janitor

Apakah Yeon Gyu berhasil mengumpulkan uang agar bisa melarikan diri ke Belanda dengan Ibunya demi sebuah kehidupan yang tenang? Saksikan Hopeless tanggal 11Oktober 2023.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Jadwal tayang Hopeless awalnya memiliki rencana akan rilis pada 11 Oktober 2023. Kisah ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Yeon...

Berita Hiburan

Layar.id – Hopeless merupakan film korea terbaru di tahun ini. Kapan tayangnya? Jelas Film ini segera tayang pada 11 Oktober 2023 mendatang. Pastinya penasaran...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Netflix telah mengumumkan film Korea terbaru dengan judul My Name is Loh Kiwan, bersama dengan nama-nama pemeran yang bergabung dalam proyek tersebut. Ada...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama JTBC berjudul Reborn Rich dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Episode 15 Reborn Rich tayang...