Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Faithful

Sinopsis faithful

Layar.id – Faithful adalah serial drama Tiongkok yang tayang perdana pada tahun 2023. Film ini juga memiliki judul lain yakni 九义人, The Nine , Jiu Yi Ren. Sebenarnya, sinopsis Faithful beserta jadwal tayang perdana bakalan pada tanggal 15 September 2023. Film Tiongkok ini sutrdarau oleh Zang Xi Chuan, bergenre Thriller, Historical, Mystery dan memiliki durasi film 1 jam 10 menit.

Faithful diketahui ditulis oleh Cao Xiao Tian dan diadaptasi dari novel yang berjudul Jiu Yi Ren (九义人) karya Li Bo Jian (李薄茧).

Pemeran dari film Faithful ini adalah Janice Wu, Li Jia Hang, Hu Yi Xuan dan Qiao Zhen Yu.

Penasaran bagaimana sinopsisnya? Yuk Simak!

Ceritanya berkisah tentang seorang wanita muda bernama Ru Lan (diperankan oleh Hu Yixuan) yang meninggal setelah pertaruhkan reputasinya untuk menyampaikan keluhan.

Seorang wanita muda bernama Ru Lan, meskipun dapat tentangan oleh sahabatnya. Meng Wan tetap pertaruhkan reputasinya untuk menyampaikan keluhannya dan menuntut pemilik gedung tersebut, gedung bordir Wu Lian (Perankan oleh Qiao Zhenyu), tetapi tidak ada cara untuk melaporkannya, dan dia terisolasi dan tidak berdaya, dan akhirnya bunuh diri.

Dalam rangka membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Meng Wan bekerja keras selama tujuh tahun, mengumpulkan Liu Xin (diperankan oleh Li Jiahang).

Tujuh tahun kemudian, sembilan orang yang terkait erat dengan kasus Ru Lan berkumpul karena alasan yang berbeda, untuk membentuk tim balas dendam dan berencana membatalkan kasus tersebut. pada saat itu Perjuangan dan perkelahian juga secara bertahap muncul dalam proses ini.

Dari situlah kisah balas dendam Mulai

Ketika abaikan keberatan teman baiknya, Meng Wang. Lin Ru Lan mudah pertaruhkan reputasinya untuk menuntu Wu Lian. Sebenarnya Wu Lian adalah murih dari Guru besarnya tersebut. Namun, Setelah gagal berkali-kali, Ru Lan, yang merasa tidak ada tempat untuk mendengarkan keluhannya, akhirnya melakukan bunuh diri untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Meng Wan harus menunggu sampai tujuh tahun kemudian dan kumpulka sembilan orang untuk mencari keadilan bagi temannya.

Dalam prosesnya, perjuangan seorang gadis muda yang terkubur dalam waktu perlahan-lahan muncul. Seperti itulah sinopsis Faithful, mungkin saja tertarik dengan drama kolosal Mandarin berikut ini?

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga