Sinetron

Usai Jadi Sinetron Paling Ngetop, Anak Langit Janjikan Hal ini!

Anak Langit
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Usai dinobatkan jadi sinetron paling ngetop, rupanya para kru dan pemainnya tak lekas berpuas diri. Anak Langit kembali menjanjikan suatu hal untuk para fans-nya. Kira-kira  apa ya?

Jakarta, Layar.id – Telah kita ketahui bahwa sinetron Anak Langit sukses menyabet penghargaan sebagai sinetron Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2017. Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Ranty Maria tersebut berhasil mengalahkan beberapa sinetron SCTV lainnya yang juga menjadi nominasi kuat saat itu. Keberhasilan tersebut tentu meninggalkan kesan tersendiri untuk semua kru dan pemain sinetron garapan Sinemart itu.

Sinetron Anak Langit

“Senang sekali dan terima kasih kepada semua fans Anak Langit dan sekarang sudah 400-an episode lebih. Mohon selalu beri dukungan agar sinetron ini tetap bertahan di SCTV,” ujar Akbar Bhakti, selaku sutradara sinetron Anak Langit ketika berada di Studio 6 Emtek, Jakarta, Rabu (29/11/2017) lalu.

Bahkan sang penulis skenario Anak Langit, Hilman Hariwijaya, juga memberikan pernyataan. “Pemerannya kompak semua udah kaya keluarga dari dulu. Makanya bisa langgeng dan produksinya juga kayak keluarga,” tuturnya.

Selain sutradara dan penulis, Ranty Maria selaku pemeran utama sinetron tersebut juga tak mau kalah. Ia mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang diraih sinetron Anak Langit. “Senang banget karena berhasil membawa pulang penghargaan ini. Jadi, kerja keras kami kayak terbayarkan,” paparnya, sembari tersenyum.

“Para kru dan pemain menjanjikan membuat kejutan di setiap episode sinetron Anak Langit, lho!”

Nah, usai dinobatkan sebagai sinetron paling ngetop rupanya membaut para kru dan pemain sinetron berencana akan memberikan kejutan untuk para fansnya. Kejutan apakah itu?

Ternyata para kru dan pemain termotivasi untuk memberikan kejutan baru di setiap episode ke depannya nanti. “Nanti akan ada warna yang baru di sinetron Anak Langit. Kami juga akan memberikan kejutan-kejutan baru di setiap episodenya,” ungkap sang sutradara, mewakili para kru dan pemain.

Waaah, janji kejutan ini pastinya layak untuk ditunggu dan disaksikan ya, Pelayar? Untuk mengetahui kejutan baru yang dimaksud, yuk kita tunggu dan saksikan terus sinetron Anak Langit dan terus ikut update-nya hanya di Layar.id(Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top