Sinetron

Temani Nikita Mirzani dan Amel Alvi di Sinetron Warteg DKI, Ini Pengakuan Evi Masamba

Evi Masamba
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Evi Masamba membintangi sinetron baru Warteg DKI bersama Nikita Mirzani dan Amel Alvi. Sebagai pendatang baru di dunia akting, Begini pengakuannya…

Jakarta, Layar.id – ANTV baru-baru ini telah menghadirkan sinetron komedi terbarunya yang berjudul Warteg DKI. Untuk bisa mencuri perhatian pemirsanya, sinetron ini dibintangi oleh tiga aktris yang cukup mencuri perhatian media setahun terakhir. Salah satunya adalah Evi Masamba.

Dalam sinetron ini, Evi Masamba berperan sebagai Dona. Sementara Nikita Mirzani memainkan sosok Indri dan Amel Alvi sebagai Kasih. Ketiganya memang telah saling mengenal sebelumnya. Sementara sinetron Warteg DKI ini sendiri sudah mulai tayang di ANTV sejak hari Sabtu (02/12) kemarin. Jadwal tayangnya sendiri yakni setiap Senin-Minggu pukul 22.20 WIB.

Sinetron ini menceritakan kisah Indri, Kasih dan Dona yang merupakan sahabat baik. Namun nampaknya mereka bertiga harus saling bersaing dalam merebut perhatian cowok kampung ganteng yang diperankan oleh Evan Sanders. Banyak kejadian lucu di antara mereka yang juga melibatkan para warga kampung mereka tinggal. Terutama warung Tegal yang terletak di dekat tempat tinggal ketiga sahabat tesebut.

Evi Masamba sendiri telah memberikan tanggapannya terkait perannya dalam sinetron ini. Ia berperan sebagai Donna, seorang wanita pendatang baru di sebuah kampung di Jakarta. Ia mengaku merasa senang dan bangga karena bisa beradu akting dengan sejumlah artis ternama seperti Nikita Mirzani, Amel Alvi, Adi Bing Slamet dan Evan Sanders, meskipun sebelumnya ia sudah menjajal akting lewat FTV.

“‎Sinetron ini (WARTEG DKI) kebanggaan bagi Evi, main sama kak Nikita, Amel Alvi. Orangtuanya Evi penyanyi dangdut, jarang tau Evi main sinetron. Ini pengalaman baru buat Evi,” kata Evi Masamba, di Cibubur Jakarta Timur, Selasa (5/12) kemarin. “Bisa gali lagi kemampuan Evi selain nyanyi,” katanya, lagi.

Sebagai sosok yang terbilang baru di dunia akting, Evi Masamba juga mengaku banyak belajar dari lawan mainnya. Salah satu yang paling sering memberikan masukan padanya adalah Niki. “Kak Nikita Mirzani sih kasih masukan ke Evi, aktingnya seperti apa. Tantangan baru buat Evi, untuk bisa gali lagi,” kata Evi, lagi menutup wawancaranya untuk melanjutkan syuting kembali. Well, good luck ya Evi! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top