Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"
Serial Muslimah AnTV

Last updated on 5 Juni, 2022

MENJELANG BULAN RAMADAN, ANTV HADIRKAN SERIAL ISLAMI “MUSLIMAH”.

Layar.id – Menyambut bulan Ramadan, televisi ANTV menghadirkan serial terbaru berjudul Muslimah. Serial yang mengisahkan perjalanan hidup seorang wanita dengan segala pengorbanannya ini mulai ditayangkan pada 5 April 2020. Serial Muslimah yang dibintangi Titi Kamal dan Okan Kornelius ini siap menemani pemirsa ANTV setiap Senin sampai Minggu pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Film Paling Dinanti “Peninsula” Luncurkan Trailer Perdana

NUANSA ISLAMI

https://www.instagram.com/p/B-pL0GFJPll/?utm_source=ig_web_copy_link

Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan, mengungkapkan bahwa berbeda dari Ramadan sebelumnya, tahun ini pihaknya menghadirkan serial dengan nuansa Islami.  Dalam serial Muslimah ini kita dapat melihat bagaimana perjuangan dan ketabahan hati seorang wanita salihah dalam menjalani hidup yang dibumbui dengan ketegangan dan keharuan. Harapannya, semoga serial ini dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur serta dapat mengambil pesan moral di dalamnya.

Baca Juga : Rindu Jalan Bareng Sahabat? Tonton Ulang “5 Cm”

SINOPSIS

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Serial Muslimah AnTV

Muslimah (Titi Kamal) adalah seorang gadis penyabar dan penuh kesantunan yang sejak kecil tinggal di panti asuhan. Di tempat itulah Muslimah dan Daffa (Okan Kornelius) berjumpa dan saling mencintai, bahkan merencanakan pernikahan.

Namun, takdir berkata lain, Muslimah terpaksa membatalkan pernikahannya dan merelakan Daffa menikahi Petty (Tya Restyana) karena kondisinya yang memprihatinkan. Petty adalah gadis yang kerap bersikap kasar kepada Muslimah, tapi diterimanya dengan lapang hati dan dengan kesabaran.

Di lain pihak, Nasyla (Ririn Ekawati) yang mengidap sakit keras, sadar bahwa hidupnya tak lama lagi. Ia berharap ada yang bisa mengurus suaminya, Rafi (Lucky Hakim) dan kedua anaknya ketika ia tak lagi di dunia. Nasyla pun mendorong agar Rafi menikahi Muslimah. Namun Rafi menolak karena ia tidak ingin poligami. Bagaimana kisah selanjutnya?

Buat kalian yang penasaran, bisa nonton serial ini di ANTV sembari menemani waktu #dirumahaja.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jailangkung: Sandekala merupakan film horor petualangan terbaru yang dirilis pada 22 September 2022 yang digarap oleh Kimo Stamboel yang juga penulis...

Sinetron

Last updated on 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini...

Film

Last updated on 22 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia lagi bila Tanah Air terkenal dengan genre horor yang semakin memukau. Kali ini,...