Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Jumat Ke 13, Sinetron Terbaru ANTV Dengan Tema Mistis Namun Arif

Jumat Ke 13

Selasa (19/12) kemarin telah hadir sinetron terbaru di stasiun ANTV lho! Sinetron apa itu? Bintangnya siapa dan bertema apa? Segera saja simak ulasannya, guys!

Jakarta, Layar.id – Tak disangka stasiun ANTV sudah menghadirkan serial drama terbaru di penghujung tahun 2017 ini. Telah hadir sinetron terbaru dari ANTV yang berjudul JUMAT KE 13. Sinetron ini merupakan sinetron garapan rumah produksi Tobali Putra Productions. Sinetron terbaru ANTV ini mulai tayang pada hari Selasa (19/12) kemarin pukul 22.15 WIB.

Terkait kehadiran sinetron Jumat Ke 13 ini, Monica Desideria selaku GM Marcomm ANTV, mengatakan pengharapannya terhadap tayangannya. Ia berharap sinetron terbaru ANTV ini dapat membawa pesan positif untuk para penonton agar mereka bisa mengetahui tentang keanekaraman budaya yang ada di Indonesia serta bisa jadi tontonan idola baru.

“Indonesia yang mewariskan peninggalan berbagai macam benda pusaka bersejarah yang harus kita rawat dan tidak menyalahgunakannya. Semoga serial dengan format episodik ini tidak hanya menjadi tontonan yang menarik namun juga memberikan pengetahuan baru untuk masyarakat,” kata Monica Desideria, pada hari Selasa (19/12) kemarin.

Sementara sang sutradara dari sinetron Jumat Ke 13, Ceppy Gober memberikan sedikit bocoran bahwa sinetron ini juga akan sedikit berbau misteri nantinya. “Indonesia itu kaya akan peralatan, benda maupun ornamen antik yang penuh dengan karya seni. Selain itu, dalam menyelesaikan misteri yang ada pada setiap barang antik, akan ada nilai-nilai kehidupan sebagai pedomannya,” kata Ceppy, membocorkan. Lalu siapa sajakah artis yang membintanginya?

Sinetron terbaru ANTV ini rupanya diramaikan oleh sederet nama-nama pesinetron top Tanah Air. Sebut saja, Mathias Muchus (sebagai Pak Jumat), Zaskia Naomi (Andini), Roweina Sahertian (Hana), Indra Brotolaras (Malik) dan masih banyak yang lainnya.

SINOPSIS SINETRON JUMAT KE 13

Adapun tentang sinopsis umum dari sinetron terbaru ANTV ini, adalah sebagai berikut;

Alkisah ada seorang pemilik toko barang antik hidup bahagia dengan keluarganya, yakni pak Jumat. Ia dan Hana (sang istri) serta ketiga anaknya, yaitu Malik, Andini dan Dehan diketahui selalu dibekali nilai-nilai agama. Suatu hari, Pak Jumat menghilang tanpa petunjuk apapun. Keluarganya pun terpaksa mengambil alih toko milik Pak Jumat untuk kelangsungan hidup mereka bertiga.

Namun tak disangka, masalah-masalah pun kini begitu sering terjadi. Dari awal mereka tidak tahu bagaimana mengelola toko dengan baik, namun mereka tidak bisa menjual toko itu karena warisan orangtua dan satu-satunya yang bisa diharapkan untuk mendapatkan uang. Andini yang memiliki kepekaan kuat, merasakan keanehan dalam toko barang antik itu dikarenakan selalu ada hal yang terjadi di sekitarnya. Para penjual dan pembeli yang datang ke toko barang antik tersebut mendapatkan pengalaman-pengalaman misterius hingga akhirnya Andini, Malik, dan Dehan-lah yang bisa memecahkan permasalahan tersebut.

Waaah…kayanya seru banget alur plot misteri dari sinetron Jumat Ke 13 ini guys! Buat yang penasaran, jangan sampai kelewatan sinetron ini setiap harinya di ANTV ya. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Handsome-Handsome Kucing Garong merupakan sinetron yang rilis pada 11 April 2022 dengan sutradara Sondang Pratama, Boy Rano, dan Reza Aditya. Sinetron...

Streaming

Last updated on 14 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan Wedding Agreement. Ya, itu adalah film...

Streaming

Layar.id – Bila mendengar judul film ini mengingatkan Anda pada lagu fenomenal dari Payung Teduh berjudul ‘Akad’, maka asumsi Anda benar. Film Akad ini...

Film

Jakarta, Layar.id- Pada tahun 2000, sebuah film menorehkan sejarah dalam dunia persinemaan Indonesia. Film itu tak lain dan tak bukan adalah Petualangan Sherina, sebuah...