Sinetron

Geser Sinetron Karma, Rating Sinetron Orang Ketiga Kembali Nomor Satu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Adanya sinetron baru Karma, rupanya sangat mempengaruhi perfoma rating dua sinetron unggulan SCTV, Orang Ketiga dan Anak Langit. Namun, Minggu (4/3) malam perfoma kedua sinetron unggulan tersebut melonjak naik lagi, lho!

Jakarta, Layar.id –  Kehadiran sinetron baru Antv yang berjudul Karma rupanya langsung membawa pengaruh terhadap perfoma rating beberapa sinetron andalan SCTV, termasuk rating sinetron Orang Ketiga dan Anak Langit. Ya, rasa penasaran masyarakat Indonesia terhadap tayangan sinetron Karma tiga hari belakangan ini membuat sinetron yang dibintangi oleh Marshanda tersebut terpaksa harus turun dari posisi puncak yang sering dikuasainya, demikian juga sinetron yang dibintangi oleh Stefan William, Anak Langit. Bahkan keduanya sempat terlempar dari 5 top rating TV nasional!

Posisi Rating Sinetron Orang Ketiga dan Karma

Namun pengaruh kehadiran tayangan reality show yang lalu dijadikan serial dari stasiun TV Antv tidak berlangsung lama bagi kedua sinetron unggulan SCTV dan merupakan sinetron hasil produksi SinemArt ini. Karena tercatat pada Minggu, 4 Maret 2018 kemarin, sinetron Orang Ketiga dan Anak Langit akhirnya bisa kembali sukses masuk dalam Top 3 data rating TV nasional. Dimana rating sinetron Orang Ketiga duduk di puncak, Karma di posisi dua sedangkan Anak Langit di posisi tiga.

Ya, tayangan sinetron Orang Ketiga melonjak ke peringkat pertama setelah meraih TVR/share mencapai 4,3/20,5%. Sinetron unggulan SCTV yang dibintangi sederet pesinetron papan atas, seperti Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, dan Marshanda ini dinyatakan sukses mengungguli atau menggeser posisi Karma The Series (4,3/17,5%) yang sudah memimpin rating sejak hari Kamis (1/3/2018) kemarin.

Dengan begitu, terdapat persaingan yang sangat ketat nantinya antara ketiga sinetron andalan SCTV dan Antv ini. Apakah rating sinetron Orang Ketiga akan bisa terus mampu duduk nyaman di posisi puncak pada malam-malam berikut tayangannya? Atau sinetron Karma Antv bakal akan menyalipnya kembali? Kita tunggu dan lihat saja nanti!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top