Connect with us

Sinetron

Sukses, Pesantren dan Rock’N Roll Reborn Bakal Dibuat Sinetron?

Pesantren dan Rock’N Roll Reborn

Berangkat dari suksesnya sinetron Pesantren dan Rock’N Roll terdahulu, di bulan Ramadan ini Screenplay Production kembali menggarap Pesantren dan Rock’N Roll Reborn yang dibintangi oleh Jefri Nichol.

Berawal dari kesuksesan sinetron Pesantren & Rock’N Roll,  Screenplay Production membuat versi keduanya dalam bentuk mini seri dengan judul Pesantren & Rock’N Roll Reborn. Dari respon tayangannya baru-baru ini, ternyata mini seri ini mampu menarik banyak jumlah penonton dari berbagai kalangan. Hal itu dinilai cukup bagus mengingat mini seri ini dibuat agak berbeda dari versi pertamanya.

Aliando syarief dalam peran sosok Abay dalam mini seri Pesantren & Rock’N Roll Reborn

Ya, mini seri Pesantren & Rock’N Roll Reborn ini dibintangi oleh Jefri Nichol. Aktor pendatang baru ini berkesempatan untuk berperan sebagai seorang anak brandal yang bernama Ken dalam mini seri yang ditayangkan di SCTV pada waktu siang hari baru-baru ini. Penampilan Jefri dalam sosok Ken rupanya sukses menarik perhatian penonton, terutama dari kalangan remaja. Sehingga tayangan mini seri ini sukses juga dalam meraih rating tinggi.

Aliando Syarief dan Jefri Nichol di Pesantren & Rock’N Roll Reborn

Selain menampilkan alur  cerita yang menarik, penampilan Jefri dalam sosok Ken dan ditambah dengan penampilan Aliando Syarief dalam sosok Abay juga turut mencuri perhatian dan menuai pujian para netizen. Bahkan pujian untuk Aliando dalam memerankan karakter Abay dalam mini seri ini lebih ‘meledak’ dibandingkan dengan perannya sebagai Juan di sinetron Mawar dan Melati.

Oleh sebab itu, tak heran bila para fans mengharapkan mini seri Pesantren & Rock’N Roll Reborn ini dibuat sinetronnya. Mengetahui suksesnya tayangan mini serinya dan banyaknya permintaan dari fans, pihak SCTV dirumorkan sudah mulai bergerak untuk bisa menghadirkan drama Pesantren & Rock’N Roll Reborn ini menjadi sinetron di program layar kacanya nanti.

Apakah proyek sinetron dari mini seri yang dibintangi Jefri Nichol dan Aliando Syarief ini bakal segera terwujud? Kita nantikan saja!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya Film “Jakarta vs Everybody” Akan Tayang Pertengahan Juni

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup