Connect with us

Video

[Trailer] Film Feed: Sepasang Anak Kembar yang Terpisah oleh Maut

Bagaimana jika sepasang saudara kembar yang sebelumnya selalu bersama namun harus terpisah karena maut? Kisah perjuangan hidup ini dapat Anda saksikan lewat film Feed.

Trailer pertama untuk film feature Troian Bellisario yang berjudul Feed telah meluncur secara online. Trailer yang diluncurkan pertama kali via Entertainment Weekly ini memperlihatkan Bellisario sebagai Oliva Grey yang berjuang untuk hidup tanpa saudara kembarnya yang dimainkan oleh Tom Felton.

“Troian Bellisario telah menulis Feed berdasarkan pengalamannya dengan anorexia.”

Video berdurasi 2 menit itu dimulai dengan sepasang anak kembar berusia 18 tahun yang sedang berpesta. Trailer ini kemudian melompat ke adegan di mana keduanya mengalami kecelakaan maut yang dibarengi dengan suara Olivia dalam rekaman sulih suara.

film feed

“Hidup di dunia tanpa dia rasanya sama sekali tidak mungkin.” Tutur Olivia. Ia kemudian terlihat tengah meratapi kematian saudaranya dan berkata, “Aku tidak bisa di sini sendirian. Aku tidak bisa di sini tanpamu.”

Feed menceritakan tentang sepasang anak kembar berusia 18 tahun yang lahir dengan membopong hak-hak istimewa dan harapan yang tinggi terhadap mereka. Namun, ketika mereka bersiap untuk tahun terakhir di sekolah dan berbagai kesempatan lain yang telah menunggu mereka, sebuah tragedi terjadi.

film feed

Tragedi ini kemudian memisahkan mereka dan membuat salah satu harus bertahan dan mempelajari hidup tanpa kembarannya, atau mungkin, ini adalah sebuah ujian, sejauh mana mereka akan berjuang untuk membawa saudara mereka kembali.

Troian Bellisario telah menulis Feed berdasarkan pengalamannya dengan anorexia. Sebagai tambahan, aktris film Pretty Little Liars ini juga bertugas sebagai produser untuk film Feed. Juga dibintangi oleh Ben Winchell, Feed akan tersedia di semua platform digital mulai 18 Juli mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

Film

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Film

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup