Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Film Real: Ketika Kim Soo-hyun Jadi Anggota Gangster

film real

Terakhir diperbarui 20 April, 2022

Masih menginginkan film laga asal Korea Selatan? Maka film Real garapan sutradara Lee Sa-Rang pasti sangat cocok untuk Anda!

Satu lagi film laga penuh adegan baku tembak dari Korea Selatan, yakni Real.

Salah satu bintang terkenal yang juga pernah membintangi drama My Love From The Stars, Kim Soo-hyun, akan menjadi salah satu aktor dalam film ini. Kabarnya, film ini juga akan tayang pada pertengahan Juni 2017 mendatang.

Film Real dibesut oleh sutradara kawakan, Lee Sa-rang dan dipayungi oleh rumah produksi Real SPC. Awalnya, Real disutradarai oleh Lee Jung-sub. Namun hingga saat ini, alasan penggantian sutradara belum diketahui.

Produksi film Real juga melibatkan Alibaba Pictures untuk menandatangani kesepakatan di Festival Film Internasional Busan ke-20 dalam hal pendanaan. Selanjutnya, Paradise Group juga melakukan investasi bersama dengan tambahan US $7 juta mengingat film ini juga akan mengambil lokasi syuting di sebuah resort Paradise City.

Pembuatan film telah dimulai pada tanggal 3 Januari 2016 dan selesai pada 30 Juni 2016 silam. Real akan bercerita tentang Jaa Tae-young (Kim Soo-hyung) seorang anggota gangster yang terkenal kejam. Ia memiliki ambisi untuk mengambil alih sebuah kota dengan cara mendirikan kasino. Cerita kemudian berlanjut ketika Tae-young dikunjungi oleh seorang wartawan yang diperankan oleh Lee Gyung-young.

Real sempat viral karena kabarnya terdapat adegan ranjang antara Kim Soo-hyun dengan Sully mantan personel F(x) yang berperan sebagai tokoh wanita utama. Ini merupakan adegan intim pertama Sully dan menjadi film terakhir Soo-hyun sebelum ia menjalankan program wajib militer di negaranya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebuah film menceritakan penyelundupan? Pastinya seru bukan main. Karena itu film ini punya andil besar dalam menceritakan tentang penyelundupan itu sendiri. Seperti...

Film

Layar.id – Serial Drama Korea paling kita tunggu ini sudah keluar jadwal tayangnya,  Smugglers sendiri rencananya tayang pada 26 Juli 2023 dan bisa disaksikan...

Film Korea

Layar.id – Decision to Leave merupakan film Korea Selatan yang dirilis tahun 2022 silam. Film ini disutradarai oleh Park Chan Wook, dan skenarionya adalah...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Film waralaba aksi yang diproduksi secara lokal, The Roundup, terus merangkak naik di box office Korea Selatan. Dalam pekan kedua pemutarannya,...