Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Sinetron Panggilan: Penemuan Kompas Ajaib Oleh Radja dan Mala

Sinetron Panggilan

Jakarta, Layar.idPanggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi serta produksi Mega Kreasi Films.

Anda bisa menonton sinetron Panggilan melalui Indosiar yang tayang setiap hari pada pukul 18.30 WIB. Sinetron ini juga menyajikan genre drama, fantasi, roman.

Sinetron Panggilan pemain utamanya adalah Habibi Hood yang dikenal membintangi FTV Pintu Berkah dan Suara Hati Istri yang tayang di stasiun televisi Indonsiar. Ada Gita Sinaga Yang sebelumnya terlibat dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap (2018), Rahasia Hidup (2019,) Menembus Mata Bathin the Series (2019), Firasat (2019), dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (2021).

Kemudian, ada Lian Firman, Basmalah Gralind, Voke Victoria, Dolly Martin dan Radja Nasution.  Selanjutnya, sinospinya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Handsome-Handsome Kucing Garong: Kekuatan Baru Genta Untuk Melawan King Jin

SINOPSIS SINETRON PANGGILAN

Sinetron Panggilan

Mengisahkan tentang dua orang remaja yang telah dianugrahi kelebihan dengan bisa melihat dan merasakan kejadian pada masa yang akan datang setelah kejadian yang dialaminya dalam sebuah hutan.

Nama remaja yang bisa mleihat dan meraskan kejadian di masa yang akan datang adalah Radja dan Mala. Pada saat kejadian di hutan, Radja dan Mala jatuh ke dalam sumur dan kemudian mereka menemukan kompas ajaib.

Pada sinetron ini juga akan menyajikan konflik-konflik pada setiap pemainnya yang sangat unik, salah satunya Mala yang telah mengganggap bahwa ayah kandungnya sudah meninggal padahal sebenarnya masih hidup.

Lalu, bagimana kisah selanjutnya? Apakah Mala akhirnya mengetahui ayah kandungnya yang masih hidup?

Pemeran Sinetron Panggilan

Habibi Hood sebagai Habibi

Gita Sinaga sebagai Gita

Lian Firman sebagai Lian

Radja Nasution sebagai Radja

Basmalah Gralind sebagai Mala

Dolly Martin sebagai Kakek Bilal

Voke Victoria sebagai Voke

Raden Rakha sebagai Ilham

Athar barakbah sebagai Kiko

Indra Roney sebagai Raymond

Mat Rozi sebagai Soleh

Oni Bio sebagai Udin

Yurika Riidy sebagai Demi

Bayu Dolar sebagai Pak RT

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Viu Indonesia

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

sinopsis

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...