Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Sinopsis Jayeshbhai Jordaar: Upaya Jayesh Bhai Dalam Menyelamatkan Kehamilan Istrinya

Jayeshbhai Jordaar
Jayeshbhai Jordaar

Jakarta, Layar.id Jayeshbhai Jordaar merupakan film drama komedi India yang dirillis pada 13 Mei 2022 dengan disutradarai Divyang Thakkar sekaligus penulis skenarionya.

Anda bisa menonton film India Jayeshbhai Jordaar melalui bioskop CGV dengan mempunyai durasi 124 menit. Film ini terlihat pada situs IMDb sudah mendapatkan rating 8,1 dari 10.

Kemudian, pemeran utama film India Jayeshbhai Jordaar adalah Ranveer Singh yang sebelumnya membintangi film Gully Boy (2019), Ghoomketu (2020), Sooryavanshi (2021), dan 83 (2021).

Ada Shalini Pandey yang pernah terlibat dalam film Bamfaad (2020), Nishabdham (2020), dan Silence (2020). Untuk sinopsinya bisa Anda simak di bawah ini sebelumnya nantinya Anda menontonnya.

Baca juga: Sinopsis RRR: Perjuangan Alluri Sitarama Raju Dan Komaram Bheem Dalam Melawan Penjajah

SINOPSIS JAYESHBHAI JORDAAR

Jayeshbhai Jordaar

Mengisahkan tentang kehidupan seorang pria yang berasal dari keluarga patriarkal Gujarati yang bernama Jayesh Bhai. Dia juga mempunyai seorang istri yang berma Mudra dan sedang mengadung anak keduanya.

Kemudian, ada ayah Jayesh Bhai yang merupakan seorang kepala desa yang mengklaim jika perempuan tidak bisa mempuyai hak sama dengan lak-laki.

Bahkan, dia pernah meminta anak perempuan agar tidak menggunakan parfum apa pun kalau tidak ingin diganggu oleh seorang laki-laki. Hingga pada suatu hari, Jayesh Bhai dengan istrinya beserta keluarga ingin mengetahui mengenai jenis kelamin dari anak yang dikandung oleh Mudra.

Di sini orang tua Jayesh Bai sangat mengharapkan bahwa anak yang di kandung Mudra berjenis kelamin laki-laki karena jika bukan laki-laki mereka pun akan memaksa Mudra untuk melakukan aborsi.

Saat di periksa kandungan Mudra, ternyata bayi yang di kandungnya adalah berjenis perempuan. Hal tersebut pun, membuat Jayesh Bhai dengan istrinya serta anak pertamanya melarikan diri dari rumah.

Pemeran Jayeshbhai Jordaar

Ranveer Singh sebagai Jayesh Bhai

Shalini Pandey sebagai istri Jayesh Bhai

Boman Irani sebagai ayah Jayesh Bhai

Pramod Kumar sebagai Prakash Mishra

Puneet Issar

Ratna Pathak Shah sebagai Jayesh Bhai

Azzy Bagria sebagai Mohit Sharma

Ananya Nagalla sebagai Visha

Sanjeev Jogtiyani

Rohit Saha

Waishakh Ratanben

Babli Pandey sebagai Kusum

Ragi Jani sebagai Paman Jayesh Bhai

Mehool Desai sebagai Mehulbhai

Pratik Nanda sebagai Pratik

Farabi Md Refat sebagai Raajju

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Gone Girl merupakan film thriller Amerika Serikat yang hadir pada 3 Oktober 2014, dengan disutradarai David Fincher dan penulis skenarionya Gillian...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Patriots Day merupakan film thriller Amerika Serikat yang telah hadir pada 21 Desember 2016 dengan disutradarai Peter Berg sekaligus penulis skenarionya...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Fast and Feel Love merupakan film Thailand yang rencana akan dirilis pada 18 Mei 2022 dengan diustradarai Ter Nawapol Thamrongrattanarit sekaligus...

Film Barat

Jakarta, layar.id – John Wick 2 merupakan film thriller yang dirilis pada 10 Februari 2017 dengan disutrdarai Chad Stahelski dan penulis skenarionya Derek Kolstad....