Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Sinetron Dear Dosenku: Lia Pergoki Kekasihnya Berselingkuh

Sinetron Dear Dosenku
Sinetron Dear Dosenku

Jakarta, Layar.id Dear Dosenku merupakan sinetron yang dirilis pada 29 Mei 2022 dengan disuttradarai Anika Marani dan penulis skenarionya Annisa Fitriani.

Anda bisa menonton sinetron Dear Dosenku melalui Vidio yang tayang pada pukul 20.00 WIB dengan menghadirkan genre drama dan romantis.

Untuk pemeran utama sinetron Dear Dosenku adalah Rayn Wijaya yang sebelumnya membintang sinetron Cahaya Terindah (2019), Magic In Love (2020), dan Setinggi Bintang di Langit (2021). Ada Dinda Kirana yang sebelumnya terlibat dalam sinetron Empat Puluh Hari (2019), Pelangi di Matamu (2019), dan Para Pencari Tuhan Jilid 15 (2022).

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bukan Cinderella Biasa: Terhalangnya Kisah Cinta Kanaya Dan Keandra

SINOPSIS SINETRON DEAR DOSENKU

Sinetron Dear Dosenku

Mengisahkan tentang seorang dosen yang bernama Lia yang sedang mengalami masalah mengenai kisah percintaannya dengan kekasihnya bernama Zaki.

Masalah tersebut muncul setelah Lia memergoki Zaki sedang berselingkuh dengan wanita lain di salah satu club malam. Atas kejadian tersebut membuat Lia semakin stress dan mabuk berat.

Saat hendak pulang, Zaki pun tampaknya ingin menemani Lia pulang, tetapi ada teman Lia yang bernama Anya yang menghadang Zaki dan memerahinya karena telah berselingkuh dari temannya itu. Di sisi lain, Lia yang masih dalam keadaan mabuk terus berjalan pulang hingga akhirnya dia pun hampir tertabrak mobil.

Untuk itulah, pemilik mobil yang bernama Bram keluar. Saat akan menolongnya, Lia malah memegang kakinya sambil ngelantur. Hal tersebut pun membuat Bram sangat bingung karena harus membawa kemana. Hingga akhirnya dia pun berpikir untuk membawanya pulang ke rumahnya.

Pada keesokan harinya, Lia yang terbangun tampak kaget karena telah tidur di rumah orang lain. Kemudian, ada Bram yang menjelaskannnya kalau dirinya telah mengelami mabuk berat. Lia pun akhirnya cepat-cepat pulang karena harus segera ke kampus untuk mengajar. Saat dikampus dia pun dibuat kaget kalau Bram ternyata mahasiswanya.

Pemeran Sinetron Dear Dosenku

Rayn Wijaya sebagai Bram

Dinda Kirana sebagai Lia

Elina Joerg sebagai Anna

Emeraldy Rafael sebagai Yuda

Amara Sophie sebagai Anya

Damara Finch sebagai Rio

Faris Nahdi sebagai Zaki

Imran Ismail sebagai Damian

Del Vikesha sebagai Adi

Vivi Novika sebagai Celin

Allya Syakila sebagai Bebby

Kayra Miendra sebagai Viona

Krisna Murti sebagai Joko

Devi Lanni sebagai Agnes

Ully Triani sebagai Dania

Gilbert Pattiruhu sebagai Rangga

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Strange Legend of Tang Dynasty merupakan drama China yang hadir pada 27 September 2022 dengan disutrdarai Bai Shan. Drama China Strange...

WeTV

Jakarta, Layar.id – Warm Time With You merupakan drama China yang dirilis pada 11 September 2022 dengan disutradarai Tony Tang. Drama China Warm Time...

Drama China

Layar.id – Drama China baru, My Calorie Boy tayang pada 26 September 2022, yang disutradarai oleh Ben Fang dengan skenario oleh Wen Ya. Drama...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – The Empire merupakan drama Korea dari jTBC yang hadir pada 24 September 2022 dengan digarap oleh Yoo Hyun Ki. Drama Korea...