Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Edge Of Tomorrow: Terjebaknya Cage Di Putaran Waktu

Edge Of Tomorrow
Edge Of Tomorrow

Jakarta, Layar.id Edge Of Tomorrow merupakan film fiksi Amerika Serikat yang telah hadir pada 6 Juni 2014 dengan disutrdarai Doug Limaman dan penulis skenarionya Christopher McQuarrie, Jez Butterworth, dan John-Henry Butterworth

Anda bisa menonton film Edge Of Tomorrow melalui bioskop Trans TV yang tayang pada Senin, 30 Mei 2022 pukul 21.30 WIB dengan mempunyai durasi 113 menit.

Film Edge Of Tomorrow pemeran utamanya adalah Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton, dan Brendan Gleeson. Di platform IMDb film ini mendapatkan rating 7,9 dari 10.

Baca juga: Sinopsis Film Escobar Paradise Lost: Kemarahan Pablo Terhadap Nick

SINOPSIS EDGE OF TOMORROW

Edge Of Tomorrow

Mengisahkan tentang pria yang bernama Mayor William Cage yang rencananya akan dirikim untuk sebuah misi yang sedang dilakukan oleh United Defense Force (UDF) di Paris, Prancis.

Misi yang dilakukan oleg UDF adalah melakukan invasi di kota yang sedang dikuasai oleh ribuan alien. Namun, Cage tampaknya enggan dalam mengikuti misi tersebut karena tidak memiliki pengalaman dan dia pun berusaha meminta bantuan Jenderal Brigham.

Usahanya ternyata tidak mendapatkan tanggapan sama sekali dari Brigham, bahkan keduanya sempat beradu mulut sehingga membuat Cage harus ditahan. Lalu, Cage pun dikirim ke sebuah markas milik UDF yang bertempat di bekas Bandara Heathrow untuk bertemu Sersan Farell.

Tanpa sengetahuan Cage, ternyata Brigham kembali mengirimnya ke Paris. Untuk itulah, misi yang dilakukan oleh UDF menjadi gagal. Kegagalan tersebut juga mengakibatkan semua anggota J-Squad dan Sersan Farell tewas, sedangkan Cage mengalami luka parah dan pingsan .

Saat terbangun, Cage tiba-tiba berada di markas Heathrow dan anehnya dia tidak mengalami luka di tubuhnya. Dengan kondisi panik, Cage pun terus berusaha dalam memperingati Sersan Farell mengenai peristiwa yang sudah menimpa mereka.

Cage pun kembali lagi harus gagal mengenai misinya itu dan harus menjalani pertempuran lagi bersama Farell dan J-Squad. Setelah itu, ada Sersan Rita Vrataski yang menyadari mengenai kejadian yang dialami Cage dan dia mengatakan jika Cage sedang terjebak dalam putaran waktu.

Pemeran Edge Of Tomorrow

Tom Cruise sebagai Mayor William Cage

Emily Blunt sebagai Sersan Rita Vrataski

Bill Paxton sebagai Sersan Farell

Brendan Gleeson sebagai Jenderal Brigham

Noah Taylor sebagai Dr. Noah Carter

Jonas Armstrong sebagai Skinner

Tony Way sebagai Kimmel

Kick Gurry sebagai Griff

Charlotte Riley sebagai Nance

Franz Drameh sebagai Ford

Dragomir Mrsic sebagai Kuntz

Masayoshi Haneda sebagai Takeda

Madeleine Mantock sebagai Kopral Julie Montgomery

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta.layar.id – 12 Cerita Glen Anggara merupakan film drama remaja Indonesia terbaru yang dirilis pada 19 Agustus 2022 dengan digarap oleh Fajar Bustomi dan...

Film Indonesia

Jakarta.layar.id – Sayap Sayap Patah merupakan film drama cerita seru yang dirilis pada 18 Agustus 2022 yang digarap oleh Rudi Soedjarwo dengan penulis skenarionya...

Netflix

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...