Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Kisah Cinta Beda Agama Dalam Series “Satu Amin Dua Iman”

Jakarta, Layar.id – Seperti yang sering terjadi dalam kehidupan beberapa orang adalah mengalami cinta beda agama. Kisah ini tertuang dalam sebuah serial yang ditayangkan WeTV Original dengan judul Satu Amin Dua Iman. Series ini diperankan oleh Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni yang sudah yang sejak 12 Juli 2021.

Satu Amin Dua Iman menggambarkan kisah cinta Aisyah yang diperankan oleh Nikita Willy. Dia adalah seorang dokter muda muslim yang taat beragama. Perasaan cinta yang dialami, rasanya tak pernah disangka berada di persimpangan. Aisyah mengalami dua warna kehidupan cinta dengan orang yang berbeda. 

Aisyah masih menjadi dokter muda sehingga harus menjalankan tugasnya sebagai koas (co-assistant) di sebuah rumah sakit. Setiap hari, ia harus berhadapan dengan dokter Hanan yang cukup ketus. Secara tidak langsung karakter Hanan yang diperankan oleh Dimas Anggara membuat hari-hari Aisyah terasa panjang dan melelahkan.

Di saat yang sedang lelah dengan tekanan yang begitu panjang, Aisyah bertemu Aryan yang diperankan oleh Aditya Zoni. Dia adalah pria yang seringkali menyemangati Aisyah. Saat bersama, Aryan tak lupa memberi sebatang coklat untuk perempuan cantik itu. 

Baca juga: 4 Alasan CDrama “Forever and Ever” Wajib Ditonton!

PERSIMPANGAN RUMIT UNTUK CINTA AISYAH

Kisah persimpangan cinta yang dialami Aisyah dihadapkan dengan dua pria dengan karakter sangat berbeda.

Hanan lebih mengedepankan nilai-nilai idealis sehingga terkadang membuat Aisyah salah tingkah. Sedangkan, Aryan lebih memandang dunia dari sisi ringan sehingga lebih menikmati hal-hal kecil di dunia 

Sayangnya, Aisyah mengetahui jika ia dan Aryan memiliki keyakinan yang berbeda. Tentu saja, hal ini membuat Aisyah mulai menjaga jarak dengan Aryan.

Di saat yang bersamaan, Aryan harus kehilangan sang adik, Ryana karena sakit. Sebuah kondisi yang Aryan semakin terpuruk.

Hal ini membuat Aisyah merasa simpat sehingga membantu Aryan menghadapi segala kesedihan yang dialami. Meskipun, Aisyah sadar jika dia belum pasti bisa bersatu dengan Aryan.

Baca juga: Serial Drama Bepanah Pyaar: Kisah Cinta Yang Penuh Lika Liku

TANGGAPAN PARA AKTOR TENTANG PERAN MEREKA

Pemeran Nikita Willy menyampaikan tentang keseruan proses syuting di kala pandemi, tetapi semuanya berjalan dengan lancar berkat kekompakan semua tim dan menjaga protokol Kesehatan.

Aditya Zoni merasa jika series ini memberikan tantangan baru. Aditya mengatakan jika dia harus memerankan sosok yang jatuh cinta kepada wanita yang berbeda keyakinan. Selain itu, dia mengatakan jika series ini bukan hanya menghibur, tetapi memberikan banyak hikmah.

Sedangkan Dimas Anggara yang berperan sebagai tokoh Hanan mengucapkan terima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kepercayaan untuk terlibat dalam series WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Dimas berharap WeTV Original Satu Amin Dua Iman dapat diterima oleh masyarakat. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – CDrama Sweet Sweet adalah sebuah drama baru yang masih diputar hingga saat ini. Drama bergenre romance comedy ini menceritakan sebuah kisah...

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...

Film

Jakarta, Layar.id – Dari berbagai genre film yang ada, romance (romantis) memang lebih banyak disukai dan mudah diterima oleh banyak orang. Namun bedanya, ketika...

TV

Jakarta, Layar.id – The Oath of Love adalah CDrama terbaru yang mempertemukan Yang Zi dan Sean Xiao. Drama ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama...