Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Dan Pemeran Sinetron Kampung Jakarta: Drama Asmara Madi Yang Heboh

sinopsis dan pemeran sinetron kampung jakarta
Sinetron Kampung Jakarta (sumber: MNC Pictures)

Jakarta.layar.id Kampung Jakarta merupakan sinetron Indonesia terbaru yang dirilis pada 2 Agustus 2022 yang disutradarai Aris Nugraha.

Sinetron Kampung Jakarta bisa Anda saksikan melalui stasiun televisi MNCTV yang tayang setiap hari pada pukul 20.00 WIB.

Untuk pemain yang terlibat dalam sinetron Kampung Jakarta adalah Atet Zakaria, Tika Bravani, Afrizal Anoda, Lulu Zakaria, Fajar Gomez, Marsha Risdasari, dan Rizky Alatas. Sinetron ini penulis skenarionya, yakni Melvi Yendra Hengki Kumayandi, dan Iyam Renzia dengan rumah produksi MNC Pictures.

Sinetron MNCTV ini diproduseri oleh Reggi Djundjunan dan Aris Nugraha, sedangkan produser eksekutif, ada Filriady Kusmara, Sribudi Santoso, Moh Kamil Wahyudi, dan Aris Nugraha. Anda juga tidak boleh ketinggalan informasi sinopsis sinetron bergenre drama komedi yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cerita Putih Abu-Abu: Terancamnya Kehidupan Ayu Setelah Bertemu Kevin

SINOPSIS SINETRON KAMPUNG JAKARTA

Sinetron Kampung Jakarta

Mengisahkan masyarakat satu RT yang ada di Kampung Jakarta yang terdiri dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga kakek dan nenek yang mempunyai masalah masing-masing.

Saat ada masalah di salah satu warganya, maka akan ramai dibicarakan hingga satu RT megetahuinya. Apalagi menyangkut tentang masalah pribadi, salah satu permasalahan yang terjadi adalah tentang Madi yang merupakan tukang service AC, dimana kisah percintaannya dipenuhi dengan drama-drama yang menarik dan menjadi bahan perbincangan.

Pemeran Sinetron Kampung Jakarta

Atet Zakaria sebagai Afandi

Tika Bravani sebagai Hilda

Afrizal Anoda sebagai Karim

Lulu Zakaria sebagai Fitria

Fajar Gomez sebagai Chandra

Marsha Risdasari sebagai Deswita

Rizky Alatas sebagai Madi

Ricky Perdana sebagai Gafur

Helene Sienca sebagai Laila

Daffa Syahputra sebagai Erlanda

Abigail Elizabeth Boyd sebagai Jihan

Bachtiar sebagai Somad

Pengky sebagai Topik

Yully Fidya sebagai Budiati

Abd Gafur

Maryati Tohir Ibu Atik

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Drama China baru, My Calorie Boy tayang pada 26 September 2022, yang disutradarai oleh Ben Fang dengan skenario oleh Wen Ya. Drama...

Viu Indonesia

Jakarta, Layar.id – The Empire merupakan drama Korea dari jTBC yang hadir pada 24 September 2022 dengan digarap oleh Yoo Hyun Ki. Drama Korea...

Vidio

Jakarta, Layar.id – Drama Ratu Drama merupakan serial web Indonesia terbaru yang dirilis pada 25 September 2022 dengan disutradarai Aco Tenriyagelli sekaligus penulis skenarionya....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – One Dollar Lawyer merupakan drama Korea dari SBS, yang dirilis pada 23 September 2022 yang digarap oleh Kim Jae Hyun dengan...