Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Sinopsis DC League of Super-Pets: Upaya Krypto Menyelamatkan Majikannya Yang Diculik

sinopsis dc league of superpets
Poster DC League of Super-Pets (sumber: Warner Bros.)

Jakarta, Layar.idDC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya.

Film DC League of Super-Pets dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Kate McKinnon, John Krasinski, Vanessa Bayer, Olivia Wilde, Natasha Lyonne, Diego Luna, Thomas Middleditch, Ben Schwartz, dan Keanu Reeves.

Untuk menonton film DC League of Super-Pets melalui bioskop di seluruh Indonesia dengan durasinya 100 menit. Adapun sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini sebelum Anda menontonnya.

Baca juga: Judul Film Baru ‘Digimon Adventure 02’ Terungkap

SINOPSIS DC LEAGUE OF SUPER-PETS

film animasi dc league of super-pets

(sumber: Warner Bros.)

Mengisahkan tentang kehidupan seekor super-dog yang bernama Krypto yang merupakan hewan peliharaan dan memiliki majikan yang bernama Superman.

Krypto juga dikenal mempunyai kekuatan yang sangat super dan kerap digunakan untuk melawan kejahatan yang ada di lingkungan Metropolis.

Kekuatanya itu sama halnya yang dimiliki oleh Superman. Krypto dan Superman bahkan tidak pernah kalah saat menghadapi orang-orang jahat karena kekuatannya.

Hingga pada suatu hari Superman diculik oleh Lex Luthor. Saat mendengar majikannya diculik, Krypto langsung bergegas menyelamatkannya dengan cara membentuk tim hewan peliharaan yang sudah memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, seperti anjing, babi, tupai, hingga kura-kura.

Pengisi Suara DC League of Super-Pets

Dwayne Johnson sebagai Krypto/ Bark Kent/ Super-dog

Kevin Hart sebagai Ace/Bat-Hound

Kate McKinnon sebagai Lulu

John Krasinski sebagai Kal-El/Clark Kent/Superman

Vanessa Bayer sebagai PB

Natasha Lyonne sebagai Merton McSnurtle/Terrific Whatzit

Diego Luna sebagai Chip

Thomas Middleditch dan Ben Schwartz sebagai guinea pigs

Keanu Reeves sebagai Bruce Wayne/Batman

Marc Maron sebagai Lex Luthor

Olivia Wilde sebagai Lois Lane

Jameela Jamil sebagai Diana Prince/Wonder Woman

Jemaine Clement sebagai Arthur Curry/Aquaman

John Early sebagai Barry Allen/The Flash

Daveed Diggs sebagai Victor Stone/Cyborg

Dascha Polanco sebagai Jessica Cruz/Green Lantern

Keith David sebagai Zypto

Richard Arnold sebagai Waffles

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta.layar.id – 12 Cerita Glen Anggara merupakan film drama remaja Indonesia terbaru yang dirilis pada 19 Agustus 2022 dengan digarap oleh Fajar Bustomi dan...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Sayap Sayap Patah merupakan film drama cerita seru yang dirilis pada 18 Agustus 2022 yang digarap oleh Rudi Soedjarwo dengan penulis skenarionya...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Netflix

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...