Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Serial “Sianida” Berlanjut Ungkap Kebenaran Kasus Jenny

serial sianida

Jakarta, Layar.id – Salah satu serial dari WeTV Original yang berjudul Sianida memberikan sebuah kisah yang menegangkan. Serial ini memang berbeda dari yang lainnya dikarenakan mengangkat tema crime thriller

Serial Sianida disutradarai oleh Sridhar Jetty. Sedangkan untuk pemeran dari Sianida adalah Jihane Almira, Aghniny Haque, Rio Dewanto, Michelle Joan, Nasya Marcella, Samuel Rizal, dan Mike Lucock.

Serial ini hadir dalam 12 episode yang ditayangkan tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB di channel WeTV.

LANJUTAN KASUS JENNY

Setelah kita melihat beberapa fenomena misteri yang terjadi pada Jenny. Kali ini, kita memasuki sebuah babak baru dengan cerita untuk mengungkap rahasia. Saatnya, merencanakan misi untuk memecahkan dan mencari kebenaran atas kasus Jenny.

Kita mencoba kembali dalam cerita sebelumnya, di saat Jenny telah dipindahkan di sel tahanan khusus wanita. Ternyata, hal itu  tidak diketahui oleh Hasan, pengacara Jenny.

Ketika Hasan datang mengunjungi Jenny, ia menanyakan tentang peristiwa yang dia alami. Di sisi lain, ternyata Jenny merasa curiga dengan David atas kasus tewasnya Amelia. Jenny mengatakan jika ada sesuatu hal yang aneh di antara Amelia dan David.

Pasalnya, Jenny pernah mendapatkan cerita jika Amelia dipaksa oleh keluarganya untuk menikah dengan David. Alasan dari Ayah Amelia, dulunya pengusaha sukses, adalah saat itu dia sedang mengalami keberangkutan. Akhirnya, sang ayah rela menikahkan putrinya dengan David.

Baca juga: Kisah Cinta Beda Agama Dalam Series “Satu Amin Dua Iman”

PIHAK LAIN DICURIGAI

Setelah mendapatkan keterangan itu, Hasan dan Dita selaku pihak kepolisian memutuskan untuk menyelidiki kasus ini lebih dalam. Walaupun setiap pendapat yang diberikan Dita selalu salah di mata Irham. Namun, ia tetap berusaha netral dan mencari bukti-bukti mengenai kasus Jenny.

Hingga di suatu hari, ketika Jenny sedang berada di dalam sel, tiba-tiba ada salah satu anggota sel yang menyerang Jenny. Setelah diselidiki ternyata dia adalah pembunuh bayaran. Wanita itu mencoba untuk membunuh Jenny dengan alat senjata tajam. 

Untuk melindungi keselamatan Jenny sebagai kliennya, Hasan mengancam akan menuntut pihak tahanan jika tidak memindahkan Jenny ke sel lain untuk keselamatannya. Pemberitaan dari keluarga Amelia masih terus-terusan tampil bersama beberapa media dalam sesi wawancara.

Jika Hasan melihat gerak-gerik yang dilakukan David, dia merasakan kejanggalan yang sama dengan Jenny. Namun belum ada bukti yang kuat untuk membuktikan hal in sehingga perlu diselidiki secara lebih mendalam lagi. 

SERIAL LGBT PERTAMA INDONESIA

Meski beberapa serial, film, atau sinetron Indonesia sebelumnya pernah mengangkat isu ini, namun Sianida adalah serial Indonesia pertama yang berani menampilkan LGBT sebagai tema utama.

Sianida dibuat berdasarkan kasus pembunuhan yang pernah terkenal di Indonesia. Pada tahun 2016, Jessica Kumala Wongso dituduh membunuh temannya, Wayan Mirna Salihin, dengan memasukkan racun sianida ke kopi yang diminum korban.

Kasus yang sama juga diangkat dalam serial Sianida. Kali ini kedua tokoh utamanya, Jenny dan Amelia, adalah pasangan lesbian yang ingin dipisahkan oleh orang tua Amelia. Kemudian kisah pun terus berkembang hingga menjadi seperti di atas. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – CDrama Sweet Sweet adalah sebuah drama baru yang masih diputar hingga saat ini. Drama bergenre romance comedy ini menceritakan sebuah kisah...

TV

Jakarta, Layar.id – The Oath of Love adalah CDrama terbaru yang mempertemukan Yang Zi dan Sean Xiao. Drama ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Seperti yang sering terjadi dalam kehidupan beberapa orang adalah mengalami cinta beda agama. Kisah ini tertuang dalam sebuah serial yang ditayangkan...

Film

SIAPA YANG SUDAH NONTON EPISODE MY LECTURER, MY HUSBAND TELAH TAYANG PERDANA PADA JUMAT, 11 DESEMBER 2020 LALU. Jakarta, Layar.id – WeTv telah merilis...