Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Pemeran dan Karakter Zona Merah

Series Zona Merah
Pemeran dan Karakter Zona Merah

Layar.id – Series Zona Merah tanpa CGI ini siap menghipnotis kamu tahun 2024 ini. Ya, series yang menceritakan seorang wanita pekerja buruh mencari adiknya saat kotanya terjadi serangan wabah mayat hidup. Untuk itu, segera simak siapa saja aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran dan karakter Zona Merah.

Zona Merah terinspirasi dari kisah kasus Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin Angin yang telah menghebohkan publik tahun 2022 lalu. Hal ini diungkap oleh sutradara dan penulis Sidharta Tata yang bekerja sama dengan rumah produksi Screenplay Pictures.

Ada banyak hal yang menarik di series Zona Merah ini dan sayang jika kamu lewatkan tayangan perdananya di Vidio. Apalagi pemeran series ini menjadi salah satu yang sangat penonton nantikan aksinya di series tema zombie ini. Nah, daripada semakin penasaran, Vidio rilis daftar pemeran series Zona Merah.

Baca Juga: Top 10 TV Show Netflix Minggu Ini, Ada Avatar The Last Airbender

Aghniny Haque

Pemeran dan Karakter Zona Merah

Artis cantik kelahiran 8 Maret 1997, Aghniny Haque, perankan karakter utama. Ia adalah seorang wanita pekerja buruh aktivitis yang sedang kehilangan adiknya saat wabah mayat hidup menyerang kotanya, Rimbalaya. Dengan tekad dan penuh keberanian ia mencari adiknya yang hilang ketika wabah mayat hidup semakin banyak.

Andri Mashadi

Zona Merah

Aktor Andri Mashadi menjadi lawan main Aghniny Haque. Ia juga terlibat sebagai pemeran utama dan memerankan karakter seorang jurnalis. Ia adalah seorang jurnalis yang telah kehilangan idealismenya. Hingga ia bertemu dengan wanita pekerja buruh yang sedang mencari adiknya saat wabah mayat hidup menyerang kota Rimbalaya. Namun, proses pencarian itu membuat nyawanya dan wanita tersebut dalam bahaya karena mayat hidup semakin bertambah banyak.

Devano Danendra

Zona Merah

Aktor muda dan berbakat, Devano Danendra kembali mencuri perhatian lewat perannya di Zombie Merah. Ya, ia adalah pemeran utama yang akan beradu akting dengan Aghniny Haque dan Andri Mashadi.

Baca Juga: Sinopsis Zona Merah, Angkat Tema Zombie Tayang Di Vidio Tahun 2024

Demikianlah pemeran dan karakter series Zombie Merah. Tidak hanya mereka masih banyak aktor dan artis yang terlibat di series ini. Untuk itu jangan sampai ketinggalan dan jangan lewatkan tayangan perdananya di Vidio tahun 2024.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 3 April, 2024 Layar.id – Vidio telah meluncurkan series terbarunya yang siap meluncur di tahun 2024 ini. Ya, ada banyak series yang...

TV Series

Layar.id – Aplikasi streaming Vidio bakal tayangkan serial tema zombie yang siap hadirkan suasana menegangkan. Ya, serial terbaru Indonesia tahun 2024 yang berjudul Zona...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 15 Desember, 2023 Layar.id РSerial web Tukar Tambah Nasib tayang mulai 7 Desember 2023. Serial Tukar Tambah Nasib tayang setiap hari Kamis...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Januari, 2024 Layar.id – Series Bad Boys vs Crazy Girls 2 tayang mulai 4 Desember 2023. Bad Boys vs Crazy Girls...