Sinetron

Rating Terus Meningkat, Sinetron Orang Ketiga Kudeta Posisi STJC

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11

Hari ke Hari, tayangan sinetron Orang Ketiga SCTV makin menunjukkan kelihaiannya dalam mencuri perhatian pemirsa. Pasalnya, kini sinetron tersebut telah sukses mengkudeta posisi sinetron unggulan SCTv lainnya, yakni Siapa Takut Jatuh Cinta atau STJC. Kok, bisa?

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya kami sudah membahas tentang masalah terus meningkatnya rating sinetron Orang Ketiga. Kali ini, sinetron besutan Sinemart yang bertabur bintang tersebut sudah mulai menunjukkan tanjinya. Ya, performa rating sinetron terbaru SCTV itu tercatat makin terus meningkat ratingnya dalam setiap tayangannya sehingga mampu membuat khawatir deretan sinetron para pesaingnya. Bahkan tingkat ratingnya juga cukup sinetron unggulan lain SCTV sendiri, dimana salah satunya adalah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta atau STJC yang dibintangi oleh Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Kenapa demikian?

Tentang Kenaikan Rating Sinetron Orang Ketiga

Telah tercatat bahwa pada Jumat (19/1) lalu, sinetron unggulan SCTV yang dibinatngi oleh Marshanda, Naysilla Mirdad ddan Rionaldo Stockhorst ini berhasil melonjak ke peringkat 3. Dan hari Sabtu (20/1) kemarin, sinetron Orang Ketiga pada akhirnya berhasil mengkudeta posisi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, yang pada hari kemarin duduk diposisi kedua rating TV secara nasional.

Ya, dengan sukses meraih TVR/share  4,6/21,6%, sinetron Orang Ketiga sukses mengungguli Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang hanya meraup 4,3/18,1% saja. Padahal, sehari sebelumnya, sinetron STJC tersebut telah mencatat 4,9/19,9%. Namun sayangnya, posisinya kini dikudeta oleh sesama sinetron unggulan stasiun TV yang sama, Orang Ketiga.

 

Tentang Kunci Kesuksesan Orang Ketiga

Sebelumnya, kami telah memmbahas tentang beberapa faktor yang menjadi kunci sukses sinetron Orang Ketiga dalam menaikkan rating setiap tayangannya. Salah satunya adalah alur ceritanya yang kian hari makin seru saja disimak yang juga diserta penampilan memikau dari pesinetron papan atasnya, seperti Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst, dan Samuel Zylgwyn. Maka tak perlu bila suatu hari nanti, sinetron garapan Sinemart itu bisa saja memampu duduk di posisi pertama. Lalu sinetron apa yang saat ini masih menduduki posisi puncak rating TV nasional acara sinetron Indonesia?

Tidak lain adalah sinetron tersukses SCTV selama satu tahun terakhir ini, yakni sinetron Anak Langit yang dibintangi oleh Stefan William. Ya, tayangan episode ke-524 dari sinetron itu pada hariSabtu (20/1) kemarin, tercatat telah meraih TVR/share 5,3/19,9%. Ini berarti Anak Langit mengalami penurunan rating, meski tetap mempertahankan posisi puncaknya. Lalu apakah sinetron Orang Ketiga mampu menggeser posisi rating puncak Anak Langit nantinya? Kita lihat saja nanti, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top