Connect with us

Berita Hiburan

Wow, Optimus Prime dan Bumblebee Tergabung dalam Satu Tubuh

Optimus Prime

Dalam sebuah material promosi terbaru untuk Transformers: The Last Knight, Optimus Prime dan Bumblebee terlihat bergabung dalam satu tubuh. Apa yang sebenarnya terjadi yah?

Sebuah material promosi terbaru dari Transformers: The Last Knight telah diluncurkan dan memperlihatkan tampilan dari Optimus Prime. Sebuah foto standee di Toys’R’Us menunjukkan bahwa Optimus Prime mendapatkan bagian tubuh yang baru di film mendatangnya ini.

“Baik Optimus maupun Bumblebee memang sering terlihat bertarung di trailer, yang mengisyaratkan bahwa Optimus sepertinya akan dimodifikasi oleh penciptanya menjadi robot yang membelot dari kawan-kawannya.”

Yang lebih menarik, kita dapat melihat beberapa bagian tubuh dari Optimus yang benar-benar mirip dengan Bumblebee. Hal ini memicu spekulasi, apakah Optimus memang menggabungkan tubuh Bumblebee ke tubuhnya?

Optimus Prime

Optimus Prime dan Bumblebee Terlihat Tergabung dalam Satu Tubuh

Baik Optimus maupun Bumblebee memang sering terlihat bertarung di trailer, yang mengisyaratkan bahwa Optimus sepertinya akan dimodifikasi oleh penciptanya menjadi robot yang membelot dari kawan-kawannya. Bahkan ada asumsi yang mengatakan bahwa Optimus akhirnya akan menghancurkan Bumblebee dan menambahkan sisa-sisa bagian tubuh Bumblebee ke tubuhnya.

Spekulasi lain mengatakan bahwa Optimus dan Bumblebee rela menggabungkan tubuh merka menjadi satu, demi memenangkan beberapa pertempuran. Teori lain juga disebutkan bahwa, alih-alih Optimus Prime, gambar yang terdapat di standee tersebut merupakan Bumblebee.

Optimus Prime

Optimus Prime dan Bumblebee dalam Pertarungan

Dan menurut teori tersebut, Optimus mungkin telah mengorbankan dirinya dan menyumbangkan tubuhnya ke Bumblebee, prajuritnya yang setia. Namun kebenaran dari teori ini tentunya masih harus dicari tahu lebih lanjut.

The Last Knight menghancurkn mitos utama dari Transformers dan mendefinisikan kembali apa artinya menjadi seorang pahlawan. Ketika para manusia dan Transformer sedang dalam peperangan, Optimus Prime menghilang.

Dan kunci untuk menyelamatkan masa depan terkubur dalam rahasia dari masa lalu, dalam sejarah tersembunyi Transformers di Bumi. Transformers: The Last Knight akan dapat terlihat di bioskop mulai 21 Juni mendatang. Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan film ini?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Film

“Black Widow” Rilis Teaser Trailer yang Menggoda

Film

“Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup