Connect with us

Gosip Artis

Sheila Marcia Boleh Pulang, Sang Putri Lulus Taman Kanak-Kanak

sheila marcia

Di balik kecelakaan tragis yang menimpa Sheila Marcia, ada dua kabar baik yang menghampirinya hari ini. Pertama Sheila diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan putrinya Leticia Charlotte lulus dari Taman Kanak-Kanak.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu seorang aktris, Sheila Marcia, mengalami tragedi kecelakaan di Tol Dalam Kota, Semanggi pada Sabtu, 6 Mei kemarin. Dengan menumpangi mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1815 BVM, Sheila dan sahabatnya Melodya Vanesha juga asistennya M. Daud menabrak pembatas jalan.

“Namun, di balik semua kesedihan dan malapetaka yang menimpa Sheila, rupanya hari ini, 10 Mei 2017, juga merupakan hari kelulusan Leticia Charlotte, putri sulung Sheila Marcia, dari bangku Taman Kanak-Kanak.”

Syukurlah saat ini Sheila sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah, walaupun beberapa bagian tubuhnya masih ada yang sakit dan terluka. Sheila sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto. Hingga kini, Sheila masih merasakan sakit di sejumlah titik seperti punggung juga hidungnya yang mengalami keretakan.

Sheila Marcia

Sheila Marcia Alami Kecelakaan Parah (Foto: Kumparan)

 

Namun, di balik semua kesedihan dan malapetaka yang menimpa Sheila, rupanya hari ini, 10 Mei 2017, juga merupakan hari kelulusan Leticia Charlotte, putri sulung Sheila Marcia, dari bangku Taman Kanak-Kanak. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan dalam akun Instagram ayah kandung Leticia, Anji.

Anji membagikan sebuah foto Leticia dan kawan-kawannya dalam upacara kelulusan dan tengah memakai toga persis seperti mahasiswa yang lulus dari bangku kuliah.

“Dikirim ini sama Miss @helloechy , Gurunya #LeticiaCharlotte . Ada sih foto yang bagus. Tapi ini lucu.. Terima kasih fotonya, Miss,” tulis Anji pada keterangan foto.

Sebelumnya, Anji memang sudah bersedia untuk menjaga Leticia selama Sheila masih di rumah sakit. Ia mengaku ia memiliki waktu selama dua hari penuh untuk menjaga Leticia secara intens. Anji bahkan langsung menjenguk Sheila ketika Sheila masih terbaring di rumah sakit, sepulangnya dari luar kota.

Oke deh, lekas pulih untuk Sheila Marcia agar bisa cepat bermain dengan si buah hati kembali.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dalam Seminggu, Sinetron Kekasih Bayangan Tamat

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup