Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Putri Titipan Tuhan Selesai, Cut Meyriska Siap Syuting Sinetron Baru

Pesinetron cantik Cut Meyriska nampaknya benar-benar sedang naik daun. Baru saja menyelesaikan syuting untuk sinetron Putri Titipan Tuhan, kini ia dikabarkan telah sepakat untuk membintangi sinetron terbaru!

Sepertinya aktris Cut Meyriska bisa disebut sebagai artis paling laris dalam dunia sinetron. Hal tersebut karena artis cantik ini telah menrima tawaran untuk proyek sinetron baru garapan SinemArt begitu sinetron Putri Titipan Tuhan yang ia bintangi selesai dalam waktu dekat ini.

Kabar tentang aktris yang akrab disapa Chika untuk bermain di sinetron baru bukanlah isapan jempol belaka. Karena beberapa waktu lalu, Chika sendiri sempat membagikan foto pemotretan untuk project terbarunya di SinemArt melalui akun Instagram-nya.

“Ia mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang bersama dengan dua lawan mainnya di sinetron Putri Titipan Tuhan, yakni Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel.”

Ia mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang bersama dengan dua lawan mainnya di sinetron Putri Titipan Tuhan, yakni Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel. Awalnya foto unggahan tersebut diduga sebagai persiapan untuk kelanjutan sinetron Putri Titipan Tuhan.

Aktris cantik Cut Meyriska Sudah Bakal Segera Bintangi Sinetron Baru Lagi

Akan tetapi perkiraan tersebut langsung pupus, begitu beredarnya foto dan video syukuran yang katanya disebut-sebut untuk merayakan proyek terbaru Cut Meyriska nanti. Bahkan seorang sumber di lokasi syuting membocorkan bahwa sang aktris akan terlihat di sinetron baru berjudul Setelah Aku Mati. Menurut bocoran yang adapun, proyek sinetron baru ini akan kembali mendapuk Maruli Ara sebagai sutradaranya.

Ya, Maruli Ara sebelumnya juga menangani sinetron Putri Titipan Tuhan yang juga merupakan garapan SinemaArt. Ia memang dikenal sebagai salah satu jajaran sutradara terbaik yang mampu menjaga kualitas proyek yang ia tangani tetap bagus hingga akhir.

Kerja maksimal Maruli ini dibuktikan oleh sinetron Putri Titipan Tuhan yang sukses masuk nominasi di ajang Festival Film Bandung 2017. Bahkan nama Cut Meyriska juga ikut masuk nominasi Pemeran Wanita terbaik karena akting gemilangnya.

Foto syukuran sinetron baru Setelah Aku Mati

Bila dilihat dari foto syukurannya sendiri, hanya ada Chika dan Rionaldo saja yang ikut dalam acara syukuran tersebut. Sementara Omar Daniel sepertinya tak hadir lantaran masih disibukan dengan syuting sinetron Dua Wanita Cantik bersama Rezky Aditya dan Nikita Willy.

Dalam sinetron tersebut, Omar berperan jadi Radit yang merupakan seorang fotografer yang membawa tokoh Alena (Nikita Willy) menjadi model. Namun bukan dengan Alena, Radit terlibat kisah cinta. Melainkan dengan tokoh Jelita (Ochi Rosdiana) yang tak lain adalah saudara tiri Alena. Kisah cinta Radit-Jelita ini pun cukup sukses mencuri perhatian penonton.

Sementara dalam sinetron Putri Titipan Tuhan, Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Daniel terlibat dalam kisah cinta segitiga. Namun sayangnya, Willy (Omar) tak jadi pelabuhan terakhir Lula (Chika), karena Lula akhirnya malah menata kehidupannya dari awal bersama cinta pertamanya, Juno (Rionaldo Stokhorst).

Lalu bagaimana kisah mereka nanti dalam sinetron Setelah Aku Mati? Mungkinkah giliran Omar Daniel kali ini yang bakal mendapatkan cinta Chika? Untuk mengetahui hal tersebut, Pelayar diharap bersabar ya! Karena info-info terkait sinetron baru Cut Meyriska ini segera kami infokan kembali hanya di Layar.ID tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ada Mertua Di Rumahku merupakan film drama keluarga Indonesia yang disutradarai oleh Rully Manna dengan produsernya Sentot Sahiad, rumah produksi Merpati...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Enam Batang merupakan film drama romantis Indonesia yang akan rilis pada Jumat, 14 Januari 2022 yang disutradarai Eman Pradipta dengan produser...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id- Siapa yang tak tau, berita yang sedang hangat di perbincangkan warganet. Yap, tak lain dan tak bukan, pasangan yang membuat para penggemarnya...

Film Indonesia

Kamis, 30 Januari 2020 di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, rumah produksi Mizan Production mengumumkan akan membuat sebuah film berjudul #BERHENTIDIKAMU. Film ini akan...