Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Moon Geun Young Hadir di Premier Glass Garden

Moon Geun Young
Aktris Korea, Moon Geun Young.

Moon Geun Young yang tengah didera penyakit serius, kini sudah mendapatkan kekuatannya. Sekarang waktunya ia untuk mulai beraktivitas kembali dalam ranah dunia hiburan.

Absennya Moon Geun Young selama beberapa bulan terakhir tidak membuat namanya surut dalam dunia entertainment Korea. Film terakhirnya Glass Garden terpilih sebagai film pembuka pada Festival Film International Busan ke-22 tahun ini. Festival Film Internasional Busan ke-22 akan diselenggarakan pada 12-21 Oktober 2017. Pada acara festival, film akan diputar pada 12 Oktober 2017. Untuk publik, film akan dirilis pada 25 Oktober 2017.

Film Korea Glass Garden

Geun Young sendiri didiagnosis mengalami sindrom kompartemen pada lengannya, di mana ia harus menjalani operasi ke-4 dan bed rest untuk memulihkan keadaannya kembali sejak bulan Februari.

Menurut agensinya, Namoo Actors pada awal tahun paska operasi “Moon Geun Young telah menyelesaikan prosedur operasi keempatnya dan karena kondisinya telah meningkat pesat, dia telah diberi izin untuk dipulangkan dari rumah sakit. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengungkapkan kekhawatiran dan simpati mereka padanya. Dia berharap bisa menyambut Anda lagi dengan kesehatan penuh dalam waktu dekat.”

Harapan fans terkabul. Terhitung bulan depan, ia akan melakukan berbagai jadwal promosi untuk kelangsungan Glass Garden.

Shin Su Won dipercaya menggarap film Glass Garden sebagai sutradara, di bawah rumah produksi Junfilm. Film ini diangkat dari novel yang dikarang penulis anonim. Shin Su Won adalah sutradara Korea pertama yang telah menang pada ajang Festival Film Cannes. Ia menang pada Festival Film Cannes ke-65 tahun 2012 untuk film pendek Circle Line. Juga, Festival Film Berlin ke-63 pada tahun 2013 untuk film Pluto.

Dalam trailer-nya, Moon Geun Young melihat ke luar jendela dan melempar pesan bermakna bahwa “yang murni mudah tercemar”. Total keseluruhan berdurasi 117 menit. Ber-genre drama misteri. Didukung artis-artis lain, seperti Kim Tae Hoon, Seo Tae Hwa dan Park Ji Soo. Netizen yang telah melihat trailer, menyambut positif film itu.

“Saya tergila-gila padanya.”

“Saya ingin melihat semua artis yang saya sukai.”

“Saya akan pergi ke bioskop bulan Oktober.”

Celoteh netizen dengan antusias. Film yang tergolong tidak biasa ini menyedot perhatian fans dan penikmat film yang sangat menanti pemutaran filmnya bulan depan. Set lokasi dalam film ini punya nilai artistik tersendiri.

Trailer film Glass Garden.

Geun Young turut berkomentar, “Saya merasakan kesan baru saat syuting. Dan, itu sangat menyegarkan dengan struktur cerita yang unik, benar-benar bermakna dan tidak pernah terlihat di Korea.”

SINOPSIS SINGKAT

Geun Young berperan sebagai Jae Yeon, mahasiswa doktoral, yang juga seorang peneliti di bidang darah buatan. Hidupnya rumit dan penuh misteri. Bentrokan yang terjadi antara ambisi dan kenyataan membuatnya mengabaikan dunia dan hidup menyendiri di rumah kaca di dalam hutan. Ia mempelajari lebih lanjut proses belajarnya menggunakan kloroplas, yang dapat ia temuka di sana. Hal itu diketahui Ji Hoon, seorang novelis. Kasus rumit juga menimpa hidupnya. Ia terjerumus ke dalam skandal plagiarisme yang merupakan hal mutlak untuk dipantang bagi seorang penulis. Ia menggunakan kasus Jae Yeon untuk buku novel terbarunya.

Jae Yeon seorang siswi doktoral.

Glass Garden punya nilai unik dan tergolong film Korea yang langka, serta mengandung narasi-narasi fiksi dan memiliki ketegangan yang unik. Tervisualkan perasaan cinta sekaligus rasa sakit seorang wanita yang tengah berkontradiksi antara fantasi dan kenyataan.  Ia juga memilih untuk hidup seperti tanaman. Tokoh utamanya seperti tenggelam dalam atmosfer fantastis dan misterius. Glass Garden dengan latar belakang pepohonan memang cocok untuk ditonton saat musim gugur, Oktober nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV

MOON GEUN YOUNG DAN BINTANG HALLYU BEKEN TERLIBAT DI DRAMA INVESTIGASI TERBARU tvN “CATCH THE GHOST” Layar.id – Drama yang bakal ditayangkan setiap Senin-Selasa...