Sinetron

Duet Maut Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di Cinta Kedua, Bakal Jadi Primadona Baru SCTV?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SCTV kembali menghadirkan sinetron baru yang tak kalah menariknya dengan sinetron sebelumnya. Karena dalam sinetron ini tampil duet maut pasangan nyata, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Waah… seru nih keknya!

Jakarta, Layar.id – Bagi pecinta sinetron ataupun yang menyukai berita seputar para bintang Indonesia, tentunya sudah tak perlu heran dengan pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang memang sudah menjadi pasangan suami istri secara real. Keduanya tak diragukan telahmenjadi pasangan suami istri yang disukai pemirsa. Oleh karena itulah, pihak Sinemart Productions kembali memajang akting pasangan ini di sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Kedua.

Duet maut pasangan tersebut akan mulai beraksi kembali melalui episode perdana dari sinetron Cinta Kedua ini mulai hari Senin (2/4) ini dan akan hadir setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di saluran SCTV. Adapun tentang video promo sinetron baru Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini telah diputar sejak sepekan terakhir ini di SCTV.

Tentang Sinetron Cinta Kedua

Hadirnya sinetron Cinta Kedua ini otomatis membuat slot waktu sinetron Mahluk Manis Dalam Bis tergeser, yang mana sinetron itu sudah habis masa tayangnya setelah 2 pekan nongkrong di layar SCTV, setiap Senin-Sabtu pukul 16.40 WIB. Penayangan drama yang menampilkan dyuet maut Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini di awal jam prime time di SCTV, tentu saja membuat jadwal penayangan sinetron lainnya disesuaikan.

Seperti sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta akan menjadi ditayangkan setiap pukul 18.25 WIB dan Anak Langit di pukul 19.50 WIB. Sementara, untuk sinetron Orang Ketiga masih tetap di jam yang sama, 21.30 WIB.

Seperti biasa, Dude Harlino tentu saja akan memainkan karakter protagonis. Dalam Cinta Kedua, ayah dua anak itu bakal mendapat tantangan berat dalam berakting karena harus memainkan beragam emosi sebagai Ilham, tokoh yang dimainkannya. Ia kembali beradu akting dengan istrinya sendiri, Alyssa Soebandono. Ya, sebelumnya pasangan suami istri ini sempat juga menjadi pasangan di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang di SCTV, beberapa bulan lalu.

Dalam sinetron terbaru SCTV ini, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali memainkan karakter sepasang suami istri namun ada wanita lainnya yang mengganggu kihidupan mereka berdua. Tokoh wanita lain ini bakal diperankan oleh Cut Meyriska. Yang tentunya akting dari aktris yang satu ini tak perlu diragukan lagi karena ia sukses melakukan banyak karakter yang mampu mengaduk-aduk perasaan pemirsa, terutama bila memainkan peran antagonis. Seperti yang pernah ia lakukan di sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI. Ia sukses memerankan sosok wanita pengganggu yang berjuluk Hello Kitty.

Lalu gimana ya aksinya nanti dalam memecah belahkan duet maut pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di sinetron Cinta Kedua ini? Mampukah aksi duet maut pasangan ini jadi primadona di SCTV, selain Orang Ketiga, Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta? penasaran, saksikan saja sendiri mulai Senin malam ini di SCTV dan ikuti terus updatenya hanya di Layar.id!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top