Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Santri Pilihan Bunda, Tayang Maret 2024!

Santri Pilihan Bunda
Sinopsis Santri Pilihan Bunda

Layar.id – Kabar gembira! Serial terbaru Indonesia genre romantis, Santri Pilihan Bunda, akan hadir di Vidio, Maret 2024 ini. Ya, serial yang menceritakan kisah Aliza terpaksa menerima perjodohan dari Bunda dan menikah dengan Kinaan. Namun, masa lalu Keenan membayangi dan mengancam rumah tangga mereka ketika Aliza lambat laun mulai mencintai Kinaan. Untuk lebih lengkapnya, inilah sinopsis Santri Pilihan Bunda.

Santri Pilihan Bunda adalah karya rumah produksi Screenplayfilms yang ceritanya adaptasi dari cerita Wattpad terkenal karya Syalsabila Falensia. Vidio resmi umumkan tayangan serial ini mulai 16 Maret 2024. Vidio telah merilis trailernya yang berhasil  menarik perhatian penonton.

Angling Sagaran adalah sutradara Santri Pilihan Bunda. Selain cerita yang menarik, ia menggaet deretan aktor dan artis muda yang populer, seperti Naura Ayu, Fadi Alaydrus, dan Teuku Rassya sebagai pemeran utamanya. Kemudian turut hadir membintangi Sarah Sechan, Alika Jantinia, Ika Purpitasari, Adzando Chrisdavema Zaelani, Nasar Anuz, Palestine Irtiza, Kimberly Angela, dan masih banyak lagi.

Lalu seperti apa kisah cinta karena perjodohan dengan Santri Pilihan Bunda?

Baca Juga: Sinopsis Irish Wish, Impian Lindsay Lohan Menjadi Pengantin

Sinopsis Santri Pilihan Bunda

Santri Pilihan Bunda

Sinopsis Santri Pilihan Bunda

Aliza Shaqueena Iqala gadis cantik semula menjalani kehidupan yang bebas. Akibatnya ibunda Aliza menjodohkannya dengan seorang santri bernama  Kinaan. Perubahan kehidupan yang Aliza yang jalani tentu tidak mudah. Tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolak perjodohan dengan santri pilihan bundanya itu.

Aliza mulai menjalani taaruf dengan Kinaan. Aliza tidak bersikap baik dengan Kinaan. Tapi Kinaan selalu sabar untuk mendapatkan hati Aliza dan akhirnya mereka menikah. Namun hubungan mereka yang semakin dekat dan ketika Aliza lambat laun mulai mencintai Kinaan, terancam karena masa lalu Kinaan.

Lalu bagaimana hubungan pernikahan Aliza dengan Kinaan? Akankah Aliza menerima masa lalu Kinaan? Temukan jawaban kisah akhir cinta Aliza dengan Kinaan di serial Santri Pilihan Bunda mulai 16 Maret di Vidio.

Baca Juga: Top 10 Film Di Netflix Minggu Ini, Dune Hingga Ngeri-Ngeri Sedap

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2023, salah satu film horor Indonesia berhasil hipnotis penonton lewatkan cerita dan adegannya yang menegangkan. Ya, film yang berjudul Kultus Iblis...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Februari, 2024 Layar.id – Web series Happy Birth-Die tayang perdana pada 12 Januari 2024. Happy Birth-Die tayang setiap hari Jumat di Vidio pukul 17.00...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Jika sebelumnya telah di bahas tentang Sinopsis dan Review Film Kultus Iblis, maka kali ini kita akan membahas tentang Profil Pemeran Film...

Film

Layar.Id – Rumah produksi Starvision dan Focuslight, baru saja mengadakan Screening Pers film terbaru yang mereka produksi berjudul “Kultus Iblis”, yang di gelar pada...