Berita Hiburan

Serial Sci-Fi Netflix Another Life Rekrut Pemain The Flash dan Shadowhunters

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Serial original Another Life bakal segera diproduksi oleh Netflix Studio. Sudah ada beberapa pemain yang direkrut. Kali ini dari serial The Flash dan Shadowhunters…

Jakarta, Layar.id –  Baru-baru ini terdapat laporan yang menginformasikan bahwa Jessica Camacho, yang paling dikenal penggemar komik untuk perannya di The Flash, dan veteran Shadowhunter Alexander Eling telah masuk dalam delapan aktor yang akan berperan penting dalam serial sci-fi Netflix yang akan datang, yakni Another Life.

Para casting Another Life

Aktor Jessica Camacho dan Alexander Eling bergabung dengan AJ Rivera (Grandfathered), Alex Ozerov (America), Jake Abel (Dirty John), JayR Tinaco (Rake), Barbara Williams (Mayans MC) dan Lina Renna (The 100) dalam serial yang bakal diproduseri secara eksekutif oleh Aaron Martin (DeGrassi: The Next Generation). Kelompok ini bergabung dengan sejumlah anggota pemeran yang telah diumumkan sebelumnya, termasuk veteran Arrowverse, Katee Sackhoff (The Flash) dan Tyler Hoechlin (Supergirl).

Baca juga – Paul Rudd Jadi Bintang Utama di Serial Netflix, Living With Yourself

Tentang Serial Another Life

Menurut Deadline, serial yang akan datang di Netflix ini menceritakan sebuah kisah yang berpusat pada astronot Niko Breckinridge (Katee Sackhoff) yang fokus pada pencarian kecerdasan alien. Dia memimpin kru-nya pada misi untuk mengeksplorasi asal-usul artefak alien. Seperti yang dilakukan Niko dan kru mudanya, mereka menghadapi bahaya yang tak terbayangkan tentang apa yang mungkin merupakan misi satu arah tersebut. Dan serial Another Life ini akan terdiri dari sepuluh episode yang mana masing-masingnya berdurasi sekitar 60 menit bersama iklannya.

Peran Jessica Camacho dan Alexander Eling

Adapun Jessica Camacho yang memainkan Gypsy di The Flash, yang tampil reguler sejak musim 4 kemarin, dilaporkan akan memainkan peranan penting dalam serial Another Life ini. Berdasarkan laporan Deadline, aktris ini akan memainkan peran sebagai Michelle Vargas yang bekerja sebagai pakar komunikasi Salvare. Dan ia agresif, banyak mengeluh, dan bahkan ia bisa membantu orang dengan cara yang salah. Ia juga senang berada di sekitarnya dan rekannya tidak pernah tahu apa yang akan keluar dari mulutnya.

Sedangkan untuk Alexander Eling, hal-hal sedikit lebih sederhana baginya, karena lanjutan serial Shadowhunters secara resmi telah dibatalkan. Meskipun masih ada minat penggemar untuk menghidupkan kembali serial ini, tampaknya tidak akan berlanjut pada titik ini. Aktor veteran ini akan berperan sebagai Javier Almanzar dalam serial Another Life, yakni mantan peretas di The Salvare. Ia sebagai ahli di bidang teknik komputer. Dia digambarkan sebagai sosok yang tidak banyak bicara karena dia selalu berbicara dengan pikirannya sendiri. Meskipun nampak tak peduli, ia bisa saja seorang  yang cepat tanggap terhadap apa yang terjadi disekitarnya, terutama di lingkungan ia bekerja.

Serial sci-fi Another Life ini sendiri dilaporkan akan memiliki lanjutan musim musim barunya bila musim pertamanya berjalan sukses di Netflix. Dan untuk tanggal rilis tayangan, sayangnya masih belum ada kabar dari tim produksi. So, kita nantikan saja updatenya, pelayar!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top