Connect with us

Film

Chloe Grace Moretz Bintangi Film Bonnie Dan Clyde, Love is a Gun

Layar.id – Sebuah cerita baru tentang kisah Bonnie dan Clyde, berjudul Love is a Gun, akan dibintangi oleh aktris Chloe Grace Moretz sebagai Bonnie Parker. Moretz memiliki karir yang produktif dalam dunia perfilman. Dia telah mulai berakting di usia muda, tampil dalam film The Amityville Horror dan serial drama populer, Desperate Housewives. Dia mungkin paling dikenal saat membintangi film superhero komedi Kick-Ass dan sekuelnya, Kick-Ass 2 sebagai Hit-Girl. Meskipun ia mengambil cuti sejenak dari dunia akting belum lama ini, Moretz segera kembali dan telah membintangi dua film yang akan dirilis tahun ini: sebuah film drama The Miseducation of Cameron Post dan film horor Suspiria.

Rekannya dalam film ini, Jack O’Connell, memulai kariernya disaat remaja, sering mengambil peran sebagai anak-anak nakal. Dia memiliki peran utama selama dua musim dari serial drama remaja Skins. Film pertama yang dibintanginya terjadi pada tahun 2014 ketika ia berperan kehidupan nyata Louis Zamperini yang merupakan tawanan perang selama Perang Dunia II dalam drama Angelina Jolie, Unbroken. Pada 2017, ia membintangi serial Netflix terbatas Godless. Tahun ini, ia berperan dalam film biografi, Trial by Fire, bersama Laura Dern.

Variety melaporkan bahwa Moretz dan O’Connell akan menggambarkan dynamic duo ini dalam sebuah film berdasarkan dari buku berjudul Go Down Together: True Story Untold Story of Bonnie and Clyde. Hak atas cerita yang ditulis oleh Jeff Guinn, dibeli oleh Kamala Film tahun lalu, dan Screen Rant melaporkan pada tahun 2011 ini Neil Burger (Limitless) sedang bernegosiasi untuk mengarahkan film ini dengan berdasarkan naskah yang ditulis oleh Sheldon Turner. Sekarang, Skybound Entertainment telah bergabung dan sutradara asal Spanyol Kike Maíllo (Eva) ditugaskan untuk menggarapnya.

Baca Juga – Yuk Simak Trailer Between World, Film Thriller-Psychology Yang Dibintangi Nicholas Cage

Sebagian besar yang diketahui dari kisah Bonnie dan Clyde berdasarkan film 1967 lalu yang dibintangi Faye Dunaway dan Warren Beatty. Baru-baru ini, sebuah miniseri A&E dengan nama yang sama memperlihatkan Emile Hirsch dan Holliday Grainger (The Borgias) menggambarkan pasangan tersebut, meskipun dikritik karena tidak akurat secara historis. Bersamaan dengan itu, film dari Netflix yang dibintangi Kevin Costner dan Woody Harrelson, berjudul The Highwaymen, sedang diproduksi; ini akan mengisahkan dua mantan Texas Rangers, Frank Hamer dan Maney Gault, yang merupakan bagian dari tim yang melacak Bonnie dan Clyde.

Love is a Gun direncanakan akan memulai tahap produksi awal tahun depan. Para produser menyatakan bahwa sutradara dan para bintang mendukung “pendekatan yang digerakkan oleh karakter” dalam menceritakan kisah ini, menambahkan semacam “perselingkuhan intim” dari dynamic duo ini, yang telah bertanggung jawab atas banyak perampokan selama masa-masa Great Depression sebelum mereka dibunuh oleh petugas polisi di Louisiana pada tahun 1934.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Taste of Tea” – Komedi Yang Meliarkan Imajinasi

Film

Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana

Film Paling Dinanti “Peninsula” Luncurkan Trailer Perdana

Film

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami “Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

Film

Bingung Mau Ngapain? Temani Dian Sastro Menunggu Kepulangan Ayahnya dalam “Pasir Berbisik”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup