Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Kehadiran Stefan William Bikin Rating Anak Langit Tambah Meroket 

Anak Langit

Kasus narkotika yang menimpa Ammar Zoni memberikan dampak didepaknya ia dari sinetron Anak Langit. Untuk mengisi kekosongan, Stefan William hadir sebagai Hiro yang menggantikan sosok Al (Ammar Zoni). Tak disangka, kehadiran Stefan William menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar Anak Langit.

Kehadiran Stefan William di sinetron Anak Langit ternyata berdampak positif buat perfoma sinetron unggulan SCTV itu sendiri. Sebelumnya, kehadiran aktor tampan tersebut sempat menimbulkan pro dan kontra, terutama dari para penggemar sinetron Anak Langit. Pasalnya mereka ada yang masih belum terima kalau sang pemeran utama Al, Ammar Zoni diberhentikan lantaran tersangkut kasus narkoba.

“Sebelumnya, kehadiran aktor tampan tersebut sempat menimbulkan pro dan kontra, terutama dari para penggemar sinetron Anak Langit.”

Ya, sejak Ammar Zoni tertimpa kasus narkoba itu, rating sinetron Anak Langit sempat mengalami penurunan yang membuatnya harus duduk diposisi 9. Di hari berikutnya, yakni Selasa, 13 Juli 2017 lalu sinetron ini hanya mengalami sedikit peningkatan dengan perolehan TVR 3.0 dan share 13.1 persen.

Stefan William gabung Sinetron Anak Langit Sebagai Hiro

Tetapi dengan kehadiran Stefan William, sinetron Anak Langit justru makin meroket meskipun sempat kontroversial sebelumnya. Sinetron Anak Langit kini mampu meroket mencapai sekitar TVR 3.4 – 3.6 dengan share 14-16 persen.

Diketahui aktor Stefan William memerankan tokoh karakter Hiro dalam mengisi kekosongan tokoh karakter Al yang diperankan oleh Ammar Zoni. Dalam menjawab pertanyaan para netizen terkait karakter Al yang diperankan Ammar Zoni tersebut, sang sutradara menjawab bahwa karakter Al tidak akan tergantikan oleh karena itulah Stefan William memainkan  karakter Hiro bukan Al  dalam mengisi kekosongan aktor Ammar Zoni yang terlibat masalah Narkoba.

Kabar tentang makin meroketnya rating sinetron Anak Langit di SCTV ini rupanya mendapat respon kebahagiaan bagi para fansnya. Para fans ikut senang bila sinetron favorit mereka kini meroket ratingnya, sebagaimana isi komentar mereka dalam Instagram Dunia TV.

Rating acara TV Nasional per 13 Juli 2017 @copyright IG dunia_tv

“Selamat Anak Langit @sctv…kemarin luber airmata sampai berkali-kali gara2 Vika,“Kata salah satu netter. “Anak Langit naik lagi tuh, mungkin karna ada si Stefan William,” tulis netter lainnya. “Smngt Anak Langit wlaupun gkada babang Al, tp ada pnggntiny kok babang Hiro. Semoga rating bisa naik lagi,” tulis netter lainnya. “Alhamdulillah rating Anak Langit mulai meningkat walaupun kga ada @ammarzoni,”celetuk netter lainnya lagi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Sinetron terbaru RCTI berjudul Aku Jatuh Cinta tayang setiap hari pukul 17.45 WIB. Berikut ulasan lengkap nama pemeran dari sinetron yang dibintangi oleh...

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar nama pemain sinetron yang dibintangi oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...