Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Vikings Season 5 : Bishop Heahmund Siap Berperang

Vikings season 5

Serial Vikings season 5 dikabarkan akan diputar tayangan perdananya pada bulan November 2017 mendatang. Sebuah foto yang menampilkan Bishop Heahmund muncul dan membawa spekulasi dari para penggemar.

Sebuah informasi baru datang dari produksi musim kelima serial Vikings, yakni sebuah foto atau gambar para uskup pendatang baru, yakni Jonathan Rhys Meyers yang telah dipastikan akan berperan sebagai Bishop Heahmund, Alexander Ludwig sebagai Bjorn Ironside, dan Alex Hugh Andersen sebagai Ivar the Boneless.

Dari gambar tersebutlah, netizen yang merupakan fans serial Vikings sudah bisa memprediksi perkiraan tentang cerita tentang ketiga tokoh utama tersebut nantinya.

Bishop Heahmund Siap Berperang dengan Ivar dan para saudaranya.

Serial Vikings season 5 yang terdiri dari 20 episode baru ini dikabarkan akan diputar tayangan perdananya pada bulan November 2017 mendatang. Serial yang sarat dengan kisah sejarah tersebut akan terus berlanjut ke anak-anak almarhum Ragnar Lothbrok (Travis Fimmel). Dalam musim ke 5 ini, nantinya juga akan ada ancaman baru dari Bishop Heahmund –  sang uskup pejuang yang sangat religius. Dikisahkan Bishop Heahmund akan menemukan musuh yang hebat Ivar, yang sama cerobohnya saat datang ke pertandingan.

“Pada musim empat lalu, kita telah menyaksikan Ivar yang menjadi pembunuh brutal saat ia bergabung dengan saudara laki-lakinya.”

Pada musim empat lalu, kita telah menyaksikan Ivar yang menjadi pembunuh brutal saat ia bergabung dengan saudara laki-lakinya. Keduanya akan membalas dendam atas kematian Ragnar dan kemudian memasukkan kapak ke dada saudaranya Sigurd (David Lindström). Saat-saat terakhir dari episode final itulah memperkenalkan Bishop Heahmund dan band prajurit Kristennya menjadi tokoh antagonis utama Ivar di musim 5 mendatang.

Aktor Jonathan Rhys Meyers yang telah dipastikan akan kembali berperan sebagai Bishop Heahmund di serial Vikings season 5

Dan sang pencipta serial Michael Hirst pun memberikan bocoran tentang pembuatan film musim baru serial Vikings ini. Ia mengatakan cerita permusuhan akan lebih meluas melewati Ragnar dengan cara duniawi yang baru. Alur cerita juga akan mengungkapkan beberapa poin penting tentang pertempuran yang akan datang antara Ivar dan Heahmund di kota York.

Selain Ivar dan Heahmund, Hirst juga berbicara tentang apa yang terjadi selanjutnya untuk tokoh Bjorn pada Vikings season 5 ini. Sementara serial Vikings season 5 ini telah dijadwalkan bakal tayang perdana pada bulan November 2017 di stasiun TV History.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Februari 2022 hadir di Netflix bersama dengan berbagai film dan TV show original produksi sendiri. Pilihan TV Show sangat beragam, mulai...

Film

ADAPTASI SAGA NOVEL STEPHEN KING, THE DARK TOWER BAKAL DIBUAT SERIAL YANG ALUR CERITANYA TAK BEDA JAUH DENGAN NOVELNYA Layar.id – The Dark Tower,...

TV

Last updated on 12 November, 2018 VIKINGS SEASON 5 ADALAH DRAMA SERI BERDARAH YANG EPIK, BAHKAN MENDAPATKAN TUJUH PENGHARGAAN EMMY. Jakarta, Layar.id – Drama...

Video

Serial Vikings season 5 telah meluncurkan poster juga video-video trailer demi menyambut tanggal rilisnya. Nampaknya kesadisan akan sangat terjadi di musim terbaru ini. Sosok Bjorn,...