Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Tertangkap Polisi, Ammar Zoni Ditendang dari Anak Langit

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023

Akibat kasus penggunaan narkotika, aktor ganteng Ammar Zoni harus siap menanggung resiko tertangkap polisi pada Jumat, 7 Juli kemarin. Tak hanya itu, ia juga dikeluarkan dari sinetron yang melambungkan namanya, Anak Langit.

Penangkapan artis sinetron Ammar Zoni barang tentu sudah menjadi buah bibir paling hangat saat ini. Diketahui, aktor sinetron Anak Langit ini tertangkap bersama dua orang lainnya pada hari Jumat, 7 Juli 2017 di bilangan Depok, Jawa Barat.

Ammar Zoni ditangkap akibat dugaan penggunaan narkotika. Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa ganja kering seberat 39,1 gram dan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja kering.

Ammar Zoni

Ammar Zoni Menjadi Tahanan Kepolisian Akibat Penggunaan Narkotika (Sumber: beepdo.com)

Tak hanya itu, ditemukan juga satu alat isap sabu atau disebut bong yang terbuat dari bekas botol obat batuk, satu sedotan dan tujuh plastik klip kecil bekas tempat menyimpan sabu.

Ammar Zoni mengaku telah mengonsumsi narkotika sejak satu tahun terakhir. Penggunaan ganja dan sabu diakuinya hanya untuk bersenang-senang dan membantunya di kala susah tidur. Semua orang khususnya para penggemarnya tentu menyayangkan hal ini.

Pihak SinemArt selaku rumah produksi dari sinetron Anak Langit sangat menyesalkan kejadian ini. Ammar Zoni pun dipastikan akan dikeluarkan dari proyek sinteron yang melambungkan namanya itu.

Ammar Zoni

AL (Ammar Zoni) dalam Sinetron Anak Langit

Abdul Aziz selaku humas dari SinemArt melontarkan kekecewaannya, “Kami menyesalkan hal seperti itu terjadi. Dia masih izin syuting sebenarnya hari itu. Jadi kami enggak tahu kejadiannya,” tutur Abdul seperti yang dikutip dari TabloidBintang.

Abdul juga menegaskan, pihak SinemArt akan berlaku tegas dan tidak mentolerir hal-hal seperti ini. Pihaknya dengan segera mengeluarkan Ammar Zoni dari sinetron Anak Langit. Hal ini tentu juga menjadi  alarm bagi para bintang maupun pesinetron lain agar terus berhati-hati dan menjauhi hal-hal yang bertentangan dengan norma.

Posisi Ammar Zoni sebagai pemeran utama tentu membuat pemberhentiannya dari sinetron menjadi sedikit rumit. Namun Akbar Bhakti selaku sutradara dari sinetron Anak Langit menjanjikan kejutan kepada para pemirsa setia dalam waktu satu hingga dua hari ke depan.

Seperti apa kira-kira kejutan tersebut? Kita tunggu kabar selanjutnya hanya di Layar.ID!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...